Software-software yang dibutuhkan/ digunakan untuk membuat studio rekaman


Oke, seperti janji saya sebelumnya, saya akan menjelaskan tentang software-software yang dibutuhkan untuk studio rekaman. Alasan kenapa saya posting tutorial ini begitu lama karena keyboard pada komputer saya bermasalah/rusak, tombol spasi tidak dapat merespon dengan baik. Posting ini saja saya tulis di handphone LG KT610 saya. Baru setelah jadi saya edit kembali di entri blog.

Oke langsung saja :D

Sofware-software yang dibutuhkan akan saya pilah menjadi tiga bagian, yaitu:
1. DAW / Software Multi Track Recording
2. PLUGINS FX / VST, DX dan RTAS
3. PLUGINS INSTRUMENT / VSTi, DXi dan RTAS

DAW
adalah kependekan dari Digital Audio Workstation atau lebih dikenal dengan software multitrack recording audio.

Multitrack Recording (juga dikenal sebagai multi tracking atau tracking) adalah sebuah metode rekaman suara yang memungkinkan untuk merekam secara terpisah beberapa sumber suara secara bersamaan.

Untuk DAW, pilih salah satu saja yang anda anggap mudah untuk dimengerti. Jangan pakai semua, karena software-software tersebut hampir mempunyai fungsi yang sama, dan hanya interface nya yang membedakannya. Dan yang paling penting, software-software tersebut mempunyai tugas utama yaitu merekam audio :D.

Software-software DAW ada berbagai macam, beberapa diantaranya yaitu:

A. Adobe Audition / Cool Edit Pro
Dahulu software ini bernama Cool Edit, namun Cool Edit sudah di beli oleh Perusahaan Software yaitu Adobe dan kini berubah nama menjadi Adobe Audition, Adobe Audion kini sudah versi 3 yang sudah compatable dengan VST / VSTi.

Untuk informasi lebih jelasnya bisa ke situs resminya di http://www.adobe.com/products/audition/

B. Steinberg Nuendo
DAW yang satu ini menurut saya paling user friendly, tapi menurut alfin ya. Karena setiap orang mempunyai selera yang berbeda. Setelah saya memakai cool edit pada saat SMA dulu, saya beralih ke Nuendo. Pada saat itu saya memakai Nuendo 2 selama satu tahun. Lalu berpindah ke Nuendo 3 selama satu setengah tahun. Saat ini Steinberg telah mengeluarkan Nuendo versi 4.

Untuk informasi lebih jelasnya bisa ke situs resminya di http://www.steinberg.net/en/products/audiopostproduction_product/nuendo4.html

nah untuk forumnya bisa ke http://www.nuendo.com/

C. Steinberg Cubase
Interface software multi track ini tidak jauh berbeda dengan Nuendo, mungkin karena dari perusahaan yang sama. Yang saya tahu, perbedaan utamanya adalah kalau Steinberg Nuendo bisa memproduksi dan mengedit Video dan Audio, sedangkan kalau Steinberg Cubase di peruntukkan khusus hanya untuk Audio.

Setelah sekian lama saya memakai Steinberg Nuendo, sekarang saya beralih ke produk lain dari Steinberg juga yaitu Steinberg Cubase, tepatnya versi 5.

Untuk informasi lebih jelasnya bisa ke situs resminya di http://www.steinberg.net/en/products/musicproduction/cubase55_preview.html

D. DigiDesign Protools
DigiDesign Pro Tools adalah Digital Audio Workstation platform untuk Mac OS X dan sistem operasi Microsoft Windows (Windows), dikembangkan dan diproduksi oleh DigiDesign, sebuah divisi dari Avid Technology. Hal ini banyak digunakan oleh profesional di seluruh industri audio untuk merekam dan menyunting di produksi musik, film scoring, film dan televisi pasca produksi. Pro Tools memiliki tiga jenis sistem; HD, LE, dan M-powered. HD adalah paket high-end dan merupakan integrasi perangkat keras dan perangkat lunak. Mencakup perangkat keras eksternal A / D converter dan internal PCI atau PCIe soundcard dengan onboard DSP. Saat ini sudah versi ke 8

Untuk informasi lebih jelasnya bisa ke situs resminya di http://www.digidesign.com/index.cfm?langid=100&navid=507&itemid=35911&ref=pt8-hpb

E. Cakewalk Sonar
Cakewalk SONAR adalah sebuah program komputer yang dibuat oleh Cakewalk untuk merekam, mengedit, mixing, mastering dan outputting audio. Versi terbaru dari perangkat lunak SONAR Home Studio 7, SONAR Home Studio 7 XL, SONAR 8,5 Studio Edition, SONAR Produser 8,5 Edition, dan SONAR LE. SONAR LE adalah versi OEM dibundel dengan hardware; semua versi lain dapat dibeli secara terpisah.

SONAR adalah contoh dari digital audio workstation (DAW). Sonar adalah seperti kebanyakan DAWs, namun memungkinkan pengguna SONAR:
-Merekam dan memanipulasi jumlah yang tidak terbatas multitrack audio digital (hanya dibatasi oleh hardware)
-Secara komprehensif merekam dan memanipulasi data MIDI
-Terapkan setiap DirectX efek khusus, seperti reverb dan delay, banyak versi yang dibundel dengan efek
-Mengotomatiskan proses mixing audio
-Memanfaatkan virtual instrumen, seperti software synthesizers, software samplers, software drum machines
-Hubungkan ke aplikasi multimedia lainnya dengan akurasi sampel melalui Rewire
-SONAR Producer Edition mencakup standar industri lengkap 64-bit MASTERING suite.

Penjelasan Sonar diatas, saya translate sebagian kecil informasi dari wikipedia. Untuk informasi yang lebih jelas bisa melihat informasi dari situs resminya di http://www.cakewalk.com/

F. Image-Line FL Studio
FL Studio, sebelumnya dikenal sebagai Fruity Loops, adalah sebuah digital audio workstation (DAW) yang dikembangkan oleh perusahaan Belgia Image-Line Software. FL Studio ini awal penciptaan nya adalah Didier Dambrin, yang kini memimpin di Berkas pemrogram-Line dan bertanggung jawab atas pengembangan software ini.

FL Studio yang berfitur automatable workflow yang sepenuhnya terpusat tentang pattern musik berbasis sequencer. Software ini mendukung MIDI dan menggabungkan sejumlah fitur untuk mengedit, mixing, rekaman, dan mastering audio. Selesai lagu atau klip dibuat, dapat diekspor ke Microsoft WAV, MP3, dan format OGG Vorbis menggunakan berbagai sampling berkualitas tinggi algoritma interpolasi. FL Studio meng-save dengan format *. flp, dan tidak sengaja ekstensi- nya sama dengan ekstensi filetype diciptakan oleh Adobe Flash.

Program ini diakui untuk DAW berfitur profesional dengan yang menarik, yang penuh-fungsional versi demo / trial, dan gratis update seumur hidup sesuai kebijakan. Scoring untuk video mungkin menggunakan video player plugin, tetapi tidak ada dukungan untuk notasi musik tradisional.

Menurut saya, keunggulan software ini adalah "membuat" berbagai macam genre musik. Ya "membuat", bukan untuk merekam. Yang dimaksud dengan membuat disini adalah anda bisa merangkai, meracik, meng-aransement sampler dan VSTi yang ada untuk di rangkai satu persatu (dari nada, hentakan perkusi, instrument sampai penambahan FX) menjadi sebuah lagu. Dalam keadaan default, software ini sudah banyak mempunyai banyak sekali sampler, VSTi / DXi, dan juga VST / DX (FX), dari drum, synth, perkusi, bass, piano, guitar dan banyak lagi. Software ini juga memungkinkan untuk merekam audio, namun menurut saya interface dan fiturnya kurang untuk urusan recording / rekaman.
Namun untuk urusan sequencer, saya berikan dua jempol untuk sofware ini. Apabila anda ingin menjadi DJ, pembuat jingle, penyanyi rap / hip hop, chiptuner atau ingin membuat backsound sebuah video / film. Anda harus mencoba software ini.

Untuk informasi lebih jelasnya bisa ke situs resminya di http://flstudio.image-line.com/

H. Studio One
Studio One adalah sebuah terobosan musik dan produksi pembuatan aplikasi untuk Mac OS X dan Windows XP / Vista yang membuat rekaman audio, MIDI sequencing, dan audio mastering yang sederhana sekali, auto-konfigurasi dengan PreSonus hardware, kualitas audio yang baik, tak terbatas track dan plug-in per lagu.

Untuk informasi lebih jelasnya bisa ke situs resminya di http://www.presonus.com/products/SoftwareDetail.aspx?SoftwareId=11

I. Propellerheads Reason
Reason adalah program software musik yang dikembangkan oleh pengembang perangkat lunak Swedia Propellerhead Software. Software mengemulasi hardware rak synthesizers, samplers, sinyal prosesor, sequencer dan mixer, yang semuanya dapat saling berhubungan secara bebas. Kenapa? Karena dapat digunakan baik sebagai studio musik virtual yang lengkap, atau sebagai kumpulan virtual instrumen untuk dimainkan secara live atau digunakan dengan software sequencing lainnya (rewire).

Untuk informasi lebih jelasnya bisa ke situs resminya di http://www.propellerheads.se/products/reason/

J. Steinberg Wavelab
Software dari Steinberg ini di khusus kan untuk editing dan mastering.
Untuk informasi lebih jelasnya bisa ke situs resminya di http://www.steinberg.net/en/products/audioediting_product/audioediting_wavelab6.html

K. Sebenarnya masih banyak Software-software yang lainnya, namun apabila alfin menulis semua software tersebut, pasti posting ini akan sangat panjang. Jadi kalau ingin mencoba software daw lainnya, silahkan tanya kepada paman google dengan kata kunci "Software DAW" atau "Software Multi Track Recording"

Bingung untuk memilih software DAW/multitrack recorder??
Coba gunakan Steinberg Nuendo atau Steinberg Cubase. Kenapa?
Karena nanti saya akan banyak mempostingkan Tutorial nya di blog ini. Dari penginstalan DAW nya, penginstalan plugins nya, cara perekaman, hingga cara memixing.

Dan juga saya akan menjelaskan beberapa Tutorial Software seperti software Image-Line FL (fruity loop) studio dan software Steinberg Wavelab untuk masteringnya.

Jadi sebaiknya anda menggunakan software-software yang saya sebutkan diatas karena akan banyak tutorial nya yang akan saya posting di blog ini.

Tapi..... Kembali lagi ke anda. Bila rasa nya kurang cocok, silahkan gunakan software daw lainnya :).


PLUGINS FX (VST, DX, dan RTAS)
plugins ini adalah aplikasi pihak ketiga yang bisa di tambahkan ke daw yang mendukung.

A. Plugins FX untuk guitar dan bass
Saya hanya akan berbagi tentang Plugins FX yang di dalamnya sudah terdapat simulasi FX modulation, FX distorsi, Equalizer, head ampli, ampli, hingga kesimulasi todong (penodongan ampli dengan mic).

- Guitarrig
Software ini bisa digunakan untuk bass dan guitar. Di dalam software ini sudah sangat lengkap, pilihan FX modulasi, FX distorsi, equalizer, head ampli, ampli dan lain2 sangat banyak. didalam software ini juga ada tunner untuk menyeting / menyetem gitar atau bass anda. Dalam keadaan default didalam sofware ini juga banyak preset yang siap anda gunakan. Di dalam penginstalan software ada pilihan untuk menginstal stand alone (berdiri sendiri tanpa harus menggunakan daw), dan sebagai plugins untuk daw.  

Untuk informasi lebih jelasnya bisa ke situs resminya di http://www.native-instruments.com/en/products/guitar/guitar-rig-4-pro/

-Amplitube
Software ini banyak macamnya. Misalnya: amplitube 2, amplitube metal, amplitube jimi hendrix, amplitube live, amplitube ibanez dan lain2.
Banyak fitur nya kurang lebih sama dengan guitarrig, hanya karakter suara, pilihan gear dan interface nya yang membedakan

untuk informasi yang lebih lengkap dari produk masing-masing silahkan ke situs resminya di http://www.ikmultimedia.com/guitarbasssoftware

-Revalver
Fitur2 dalam software ini tak kalah dengan software-software diatas, yang membedakan hanya karakter suara, interface dan pilihan gear nya,
Untuk informasi lebih jelasnya bisa ke situs resminya di http://www.peavey.com/products/revalver/

-Ampeg svx
Software ini interface nya sama dengan amplitube, namun software ini dikhusus kan untuk instrument bass.

Untuk informasi lebih jelasnya bisa ke situs resminya di http://www.ikmultimedia.com/ampegsvx/features/
-Dan masih banyak lagi, coba tanya paman google.


B. Plugins FX modulasi 
seperti chorus, flanger, reverb, delay, wah-wah dan lainnya)

C. Plugins lainnya
seperti compressor, limiter, noise reduction, click reduction, meters, equalizer dan lain-lain.


PLUGINS INSTRUMENT (VSTi, DXi, dan RTAS)
Kegunaan plugins ini adalah untuk menggantikan suara instrument.
Bisa menggunakan sampler maupun shynt yang mensimulasikan alat tertentu.
Intrument-instrument nya adalah drum, bass, guitar, violin, brass, piano dan instrument-instrument lainnya.

Contoh plugins Drum:
Ada beberapa software untuk mengganti pemain drum, seperti FXpansion BFD, FXpansion BFD2, EZdrummer, Addictive Drum, Superior 2.0, dan masih banyak lagi.

Biasanya software-software tersebut bisa di tambahkan SAMPLER KIT lagi (extension kit). Dan biasanya software-software tersebut menggunakan sampler dari drum asli dan juga menggunakan sample drum ternama seperti zildjian, DW, pearl, tama, dan lain-lain.

Ini contoh gambar plugins drum yaitu FXpansion BFD2.


Untuk plugins-plugins instrument lainnya, bisa anda cari tahu lewat apaman google dengan keyword "vsti".

Dan....Akhirnya selesai juga :D
Kalau ada yang kurang jelas, silahkan bertanya lewat box komentar di bawah. Bila saya tahu, saya akan menjawab sebaik mungkin.

Oh iya, saya hampir lupa. Versi semua software-software yang saya jelaskan diatas adalah versi yang paling baru pada saat saya memposting ini (maret 2010). Jadi apabila ada versi yang lebih baru pada saat membaca posting ini, silahkan menggunakan versi terbaru tersebut ;).

Nah, nanti saya juga akan memposting link untuk mendownload beberapa software-software yang saya sebutkan diatas. Jadi untuk yang ingin request, silahkan, saya akan mencoba membantu untuk mencari software yang diinginkan :D.

Semoga bermanfaat :D
Salam.





Artikel Terkait:

537 comments:

  1. saya mau cari real strat music lab, puas saya cari ngak ketemu.

    ReplyDelete
  2. Mas Alfin...info Plugin untuk Instrument Guitar Electric n akustik dong...klo ada mungkin ga FXnya makai Guitar Rig...mkasi mas sbelumnya...

    ReplyDelete
  3. @chieko etsuko: untuk guitar electric bisa memakai keluarga Amplitube, guitarrig, Revalver, overloud TH-1...

    untuk akustik, kadang-kadang saya memakai plugins diatas juga kok, tapi lebih suka kering, alias tidak di beri fx apa-apa, biar lebih natural suaranga :)


    @ad: saya nanti carikan, sabar yah :D

    ReplyDelete
  4. kapan ni posting software nuendo ama cunase.. bagii donnkkk gann.. hehe

    ReplyDelete
  5. lizardiumzone.blogspot.com

    semua.a ada disana

    maen ksni donk...

    postingan lw kren2 bgt1000000x

    ksih tw cra bkin chiptune donk...

    w kga ngerti bgt...

    tolong yaaahhh...

    tolong

    nie email saya

    lizardium_zone@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. hai gan mw tanya donk nuendo 4 ato 5 support ngk ya dengan windows 7,.,trus untuk vst plugins'a apa ada perubahan yang khusus windows 7,.,

    ReplyDelete
  7. bung... ada tutorial rekaman dg cubase bwt pemula bgt g..? bagi donk.
    sblmx saya cuma pake FL studio n adobe audition aj ne. mulai kesulitan ne coz keterbatasan fitur2x..
    thx.

    studioryunaga@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. Bozz. bisa nggak dari sofgtware gutar rig (pny ku gutarig 5) suara efek yg kita maenin itu langsung direkam di jadiin wav/mp3. trus disave di komputer.
    jadi saat kita maenin guitar pake software gutar rig itu itu suara yg keluar langsung kita rekam ke komputer..
    caranya gmn??
    thnx..

    klo bisa tlg balas ke email sy yahh..
    bennx69@yahoo.com

    ReplyDelete
  9. instal dulu software DAW mas...
    nanti di DAW nya si guitarig dijadiin plugins...

    coba ubek2 blog ini, ada banyak tutorialnya kok... :)

    ReplyDelete
  10. @Anonymous: saya ndak punya tutorial cubase nya mas, mungkin mas bisa baca dari menu help di cubase nya dahulu... nanti misalnya ada yang susah, monggo ditanyakan disini. (soalnya saya juga otodidak belajar nya)

    ReplyDelete
  11. abis download wave lab instalnya gimana nih mas???
    Bingung nih lom pernah instal file yg kek gini nih....mohon bantuan nya ya...makasih....

    ReplyDelete
  12. kendalanya ada di mana mas? kan tinggal next2 saja?

    ReplyDelete
  13. aku udah capek download addictive drum n ezzdrum..tapi ga pernah bs nginstalnya.... udah di instal pun tetap ga bs di pake...ada yang tau ga....??? please

    ReplyDelete
  14. bang bonard, saya minta link download nya FXpansion BFD2,atu addictive drum dong bang, habis saya cari2 ga ktmu2..

    ReplyDelete
  15. @ramadhan.aditia: kalau untuk FX pansion BFD2, saya ndak punya link nya... lagian juga software itu guedee banget mas, 6 DVD + 1 CD c*r4ck nya

    ReplyDelete
  16. @Iqbal: coba download dan instal DAW/sequencer dulu kaya Cubase / Fruityloops. nanti dari DAW/Sequencer itu si addictive drum/Ez drummer nya di jadiin VSTi... tinggal gambar... kalo di fruity loops gambar nya pake piano roll biar lebih mudah :)

    ReplyDelete
  17. oh gtu, ok bang bonard thx atas info'a..
    terus berkarya bang, maju trus buat adventure ailen,
    rawrrrr !!

    ReplyDelete
  18. @aditia: saya sudah bukan bagian dari Adventure Ailen mas :)

    ReplyDelete
  19. 4 Tahun gw dengan Sofware musik,... gak pernah gw ketemu orang yang mau share pengalamanya kayak gini nich.... padahal diluar sana orang2 menyombongkan diri dengan ilmunya..... @BONARD : Maju terus bro...

    ReplyDelete
  20. Om Alfin, tau VST yang khusus untuk suara gitar elektrik gak? suaranya yang real... ntar kalo efek2nya mau aku tambahin pake guitar rig,, dll..

    ReplyDelete
  21. @fery: makasih mas :)

    @arul: mungkin yang dimaksud VSTi yah mas? kalau dulu saya cari informasi dari searching di dunia maya sih, belum ada VSTi yang bisa memberikan kualitas suara 100% atau paling tidak 90% real seperti gitar asli..

    Soalnya kata orang-orang instrument yang paling sulit di gantikan dengan software virtual adalah guitar..

    tapi saya nanti coba cari-cari dulu deh mas software VSTi nya, siapa tahu saya udah ketinggalan jaman... :p

    ReplyDelete
  22. Mas kalau di addictive drum momorynya kurang dari 1 gb bisa jalan gak..?

    ReplyDelete
  23. @ifan: saya pernah make Ezdrummer dan Addictive drum jalan dengan baik di celeron pentium 4 3Ghz dengan RAM 768mb (512mb + 256mb)

    monggo dicoba :)

    ReplyDelete
  24. ok mas saya sedot dulu addictive drumnya..
    kemarin mo disedot takut komputer ane gak kuat..
    kan di spesifikasinya memorinya harus 1 gb.

    ReplyDelete
  25. bisa tlong dijelasin langkah-langkah make amplitube dari awal sampek tinggal nggenjrengg?
    makasih sbelumnya..
    (^^,)v

    ReplyDelete
  26. minta tolong cara penggunaan studio one presonus...thx b4

    ReplyDelete
  27. mas...ez drum tuh bisa g dimainin lewat fruityloop alias d plug'in ke fl?
    n tk's banget disini tuh banyak banget hal sptr rec yg bermanfaat banget...

    ReplyDelete
  28. keren... om, gw mo nanya neh... untuk plugin gitar di FL studio tu yang paling mirip gitar beneran apa ya..?? makasih om...

    ReplyDelete
  29. gan bagusan mana addictive drum sama FXpansion BFD??dri segi sound/fitur2x lebih realistik mna??
    saat ini aQ pke addictive drum..mngkin soundx ad yg lebih bgus...
    thnx gan ; )

    ReplyDelete
  30. @rezfian: FX Pansion BFD2 lebih mantabh.. gimana tidak... 7DVD, dan apabila sudah terinstal 90GB.. gk nyesel pakai ini software :p

    ReplyDelete
  31. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  32. klo addictive drum gak bs ya untuk spec windows XP 1.6 Ghz..tolong d balas ya kak?

    ReplyDelete
  33. abang2 sekalian sebelumnya salam kenal, saya pengen belaran recording sendiri,tapi saya masih bingung sofware dan hardware apa aja ya yang di perlukan, selain komputer dan alat2 musiknya

    untuk sofware saya udah punya adobe audition
    mohon untuk penjelasanya bisa di kirin ke email: jayadi_putra86@yahoo.com
    hafid.smut@gmail.com

    trimakasih
    salam persahabatan

    ReplyDelete
  34. @bonard alvin :)
    bantuin dong gan.
    ini cara install EZ drum gmn ya????
    mohon pencerahan nya.
    DAW saya pake Cubase 4 gan. tolong ya gan :)

    ReplyDelete
  35. gan, saya pengen download software drum simulator .
    kya EZDRUMMER, ADDICTIVE DRUM,
    tapi ada ga yang gratis??

    mohon bantuannya gan .

    tlong hub saya di 087872229362
    atau lewat fb or myspace :
    http://www.facebook.com/eggysyangqqie
    http://www.myspace.com/561713378

    maksih ya gan sbelum nya.
    mohon di bantu ya :)

    ReplyDelete
  36. Boz...saya masih pemula neh.....jadi bingung...software apa yg diperlukan & step-2 nya mulai dari mana...mohon pencerahan utk detilnya.
    e-mail : kkdwka@ymail.com
    telp. (031) 60761060

    ReplyDelete
  37. bos saya mu nanya" tentang harga nih. . .
    ni no tlp sya 085221851507. . .
    facebook thereddevilspider@rocketmail.com. . .
    tolong kabari saya ya mas. . .

    ReplyDelete
  38. mas....
    saya msh awam ni..
    ajarin cra ngerekam donk...
    saya pnya nuendo dah bberapa bln tp gak dapet2 cra ngerekamnnya.gimana cranya ya mas??
    apa hrus pke aplikasi yg lain lg ya??
    mas bantu saya ya di alamat email atau fb oxy_angga@yahoo.com

    ReplyDelete
  39. mas klo software2 itu diinstall di laptop/notebook kuat ga ya???

    ReplyDelete
  40. Saya punya sound blaster External dari creative & punya applikasi music studio (Spt GarageBand Apple) yg terinstal di ipad1 - desktop dg ram 1gb dualcore.Mohon bantuannya softwear apa yg cocok ? - email saya : andbluelight@gmail.com - Terima kasih

    ReplyDelete
  41. wah benar benar mantap ini forum ... maju terus musisi indonesia

    ReplyDelete
  42. ka kalo mau download NUENDO 4 di mana yah....
    makasih...

    ReplyDelete
  43. Mas ku minta tolog downlod instrumen n plugins drums to g mana caranya. . Tolog kirim ya alamat d sini sucipade@yahoo.com
    makasi mas moga sukses. . Amin

    ReplyDelete
  44. gan mohan bantuannya....tiap kali instal nuendo4 slalu error di dongle fix synsoacc.dll...pusing di buatnya gan.....thank infonya

    ReplyDelete
  45. Diantara semua DAW... yg paling bagus apa sih?
    kalo Fruity Loop yg paling bagus betul tidak???

    ReplyDelete
  46. @Mas U'onk : langsung di coba aja mas :D

    ReplyDelete
  47. om, saya pake guitar pro 5 buat ngaransemen lagu soalnya dapat sekalian bikin gitar+bass+drum sekaligus. namun karena drumnya single track jadi susah ngaturnya output suara drumnya. ada saran untuk penggunaan multitrack drum yang bisa dipakai atau support dengan guitarpro??

    ReplyDelete
  48. Koq..gak ada link'a gan..
    pasti lebih bagus lagi deh..

    ReplyDelete
  49. Gan klu mau beli showftwere reason 5 record 1.5 ada gak ya!? Brp harganya!.?

    ReplyDelete
  50. -=sedikit info=-

    sebenar nya kl elo2 pengen buat rmh lo jadi recording home studio..itu gampang bgt,minimalis nya lo punya PC aja,
    pertama kali spec PC gw yg pnh gw buat buat:

    P4 socket 478
    RAM = 2Gg
    VGA = 512
    DAW = Sonar 7
    FX (plugin) semua nya bisa masuk n support
    itu udah bisa

    kl lo mau take guitar,bass/vocal (tanpa soundcard)...lo tggl lo colokin aja di MIC/LINE IN...tapi kendala nya msh teresendat2 sih wkt take nya..tp lumayan bgt loh buat2 take2 lagu

    ini hanya gambaran buat recording minimalis...
    goodluck guys...

    ReplyDelete
  51. gan kalo mau input gitar/bass itu langsung ke kompi/laptop cuma pake converter sambungan jak bisa ga? apa harus pake toneport gitu?

    ReplyDelete
  52. Setuju ama agan RIVIAN :
    Dulu ...sekitar 2 tahun lalu... studio ane sempet buka home recording pake spec. kompi model gitu... n DAW, ane pake sonar 6, Lumayan gan.. 1 shift/4 jam ane hargain 140.000,- udh sama mixing..., maklum ane juga masih NEWBIE (n sampe sekarang sih..hhehehe)... sekedar masukan, kalo untuk proses TAKE...pake aja efek2 analog, model mobil2an juga ga apa..., syukur2 kalo punya digital...YANG PENTING SEMANGAT GAN...

    ReplyDelete
  53. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  54. BOSS ALVIN .... and para senior ...

    klonowun salam kenal saya newbe ... bolwh numpang tanya ..Klo buat tabla ... dan koplo .. VST plug in yg cocok apa kira2 yah ...

    btw di forum ini ada barteran DVD gak ...saya udah borong semua .. cuma buat BFD2 udah kehabisan jatah ... bener ada 7 dVD lumayan juga ... he..he..

    Makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  55. downloadnya dimana ya?

    ReplyDelete
  56. wah...wah..wah terima kasih info2 nya sangat menbantu mas bonard alfin ini. mas bonard ini aslinya manaya (jangan2 ini mas batak bukannya mas jawa) hanya bercanda mas (who's care), salam kenal dari saya.ternyata masih ada orang yang mau berbagi ilmunya kepada sesama. sukses selalu mas

    ReplyDelete
  57. guys ksh link download FXpansion BFD2 n Guitarrig dunk.. kl ada krimin k email fb w ye. Andrea_chepy@yahoo.co.id thx

    ReplyDelete
  58. mas saya mau tanya, saya iseng-iseng rekaman dengan cooleditpro,
    saya mau rekaman dengan multitrack, trus track yang pertama yang sudah selesai ditake, saya jadikan acuan tempo untuk track selanjutnya waktu take selanjutnya,
    klo hasilnya di play awalnya bisa pas tempo, tapi lama-lama kok jadi gak pas ya?, itu masalah apanya ya?, tolong penjelasanya, kirim di email saya saja "roma_prakosa@yahoo.co.id"
    mohon bantuanya, timakasih,,

    ReplyDelete
  59. q pake cubes 5, kok g muncul suaranya gan??

    tolong kadsi tau solusinya donk

    ReplyDelete
  60. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  61. Master/suhu.....
    minta pencerahan gimana caranya nginstall virtual bassist dan grand 2.
    software yg sy beli dari distorsi belum bisa sy install karena kalo di install, pada bagian akhir harus nginstall syncrosoft licensee. nah itu gimana caranya????
    Mohon pencerahannya......

    ReplyDelete
  62. mantab bener nih

    ReplyDelete
  63. untuk recording sendiri di rumah ,apa aja sih yg diperlukan??software yg di download apa aja namanya??

    ReplyDelete
  64. bos smua yg diatas work ga di windows 7? mksfnya ad yg crash ga? thanx berat bt info'na

    ReplyDelete
  65. mas alfin maaf mau tanya untuk download addictive drum secara free tanpa harus beli gimana caranya?
    mksh :)

    ReplyDelete
  66. Patut Di Coba,.. remix-7.blogspot.com

    ReplyDelete
  67. bang alfin
    VST yang paling bagus untuk ngilangin Nois apa yah??

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih baik hilangin noise dari sumber nya mas...

      bukan setelah nya ;)

      Delete
  68. kalo recording pake nuendo,,gimana cara merubah format wave nya ke mp3,,kayanya di nuendo ga tersedia ya...

    ReplyDelete
  69. Master..., kalo dwnload gratisan software Steinberg Nuendo yang full link_nya dimana ya?

    ReplyDelete
  70. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  71. Gan, saya mau merekam gitar solo (covering) mengunakan kombinasi stompbox dan digital effect langsung lewat line in SC internal Musiland kemudian masuk ke software Amplitube 2 dan ingin sekaligus rekam visualnya permainan gitarnya.
    Yang saya tanya, bisakah merekam audiovisual secara langsung (tanpa sistem todong) ke dalam komputer seperti live recording? Instrument musik lainnya menggunakan backing track yang sudah jadi (hasil donlot juga). Make Nuendo bisa gak gan? Kalau tau ada tutorialnya bisa minta linknya gan..hehe.
    Please di reply ya, saya agak buta gan soal home recording ini gan :)

    ReplyDelete
  72. tolong dong extension aplikasi program komputer

    ReplyDelete
  73. SAYA MAU NANYA SOFWARE YANG BISA RECORD SEKALIGUS DI OUTPUTKAN HASIL RECORDING SECARA BERSAMAAN

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku pnah coba..
      gitarnya ak tancepin ke backsound trus di output punya backsoun aku masukin ke lepi bro

      Delete
  74. mas bro..
    tolong bantuin donk.
    aku bisa download nuendo 5.5.
    tapi aku cari c r a c k & k e y g e n kok ga ada.
    udah ada tapi malah diminta pass ama winrarnya.
    tolong bgt ya mas..
    aku anggep sodara deh kalo bntuin aku ..... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang belum ada bajakannya untuk sekarang :)

      Delete
  75. gan ada yang punya link buat download SUPERIOR DRUMMER 2.0 yang aktif, gua btuh banget gan.., t0l0ng komentarnya :)

    ReplyDelete
  76. mass alfin minta panduannya dong..
    begini >>
    saya pengen bgt rekaman dgn nuendo

    tapi software software apa aja yg saya harus instal agar nuendo menjadi maksimal ?

    dan kalo masalah hardware yg baru saya beli cuma gitar link (alat buat penyabung jack gitar ke jack komputer) apa ada lagi selain gitar link yg harus miliki ?

    Mohon dibantu mass alfin

    ReplyDelete
  77. Mas alfin kalo VST / plug in buat garageband apa aja yah? Addictive bisa gak tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. garageband tidak bisa menggunakan VST / plugins tambahan kayanya deh mas :)

      Delete
  78. kalo gabungin fl studio am nuendo gmna

    ReplyDelete
    Replies
    1. gunakan fungsi rewire, di vsti intrument tempatnya

      Delete
  79. Ngasih training langsung bs gk? Soal seputar dunia recording? Ntar aku kumpulin yg minat ikut d kota sy. Sekalian aku private hehehe. Kl bs hubungi aku aja ya..081387609088 rizky.

    ReplyDelete
  80. Interface ato protocol apa yang dibutuhkan untuk membuat plug-in nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. angkat tangan saya kalo ngomongin programing bikin plugin :s

      Delete
  81. Boss klw gw pke nuendo itu bsa buat mixing ga ya.n klw buat jdi sbuah lgu nuendo bgus ga ya

    ReplyDelete
  82. mas ada software yg langsung live ada ngk . .
    misal nya kita ngmg suara nya langsung keluar
    tolong bantuan nya . ..
    mksi sblum nya. . :)

    ReplyDelete
  83. Dear Bonard Alfin

    Saya tertarik sekali dengan segala hal yang menarik yang saya temukan di halaman ini. Ini adalah Skill yang saya butuhkan sejak lama. Cuman, saya gag tahu harus belajar dmana. Jadinya, saya banyak mengambil/ ngebaca Postingan yang ada di halaman ini buat referensi saya belajar. I'm Sorry for that :)

    Bdw... Dulu, saya pernah menggunakan Adobe Audition 1.5 ketika kerja di Radio sebagai penanggung jawab produksi Iklan. Tapi ngga pernah berkembang ilmu saya. Sekarang, saya sedang mengumpulkan uang untuk membuat AUDIO HOME PRODUCTION setelah terpaksa Resign dari tempat saya bekerja.

    Saya sudah memiliki Computer dengan Spec sbb:

    Cooler Master HAFX
    Corsair 1050W CMPSU-1050HXEU
    Sony DVDRW Sata 24x Box
    XFX HD 6870 1Gb 256Bit DDR5 (2 Keping)
    WDC SATA III Cavier Black 1TB 64Mb
    Corsair CMP4GX3M2A1600CB (2x2Gb) (i5/i7,1156)
    ASRock 990FX Extreme 4
    AMD X6 1075T (Box) Phenom II

    Saya ingin belajar membuat Musik sendiri. Mohon tuliskan Spec Equipment untuk AUDIO HOME PRODUCTION yang Match dengan Spec Computer saya, dari Soundcard hingga siap digunakan, dengan Budget Max. 20jt (sudah termasuk STAINBERG sama KELUARGANYA. TAPI tidak termasuk Ruangan dan Alat Musik).

    Terima Kasih kalo niat ngebantu this Newbie :)

    ReplyDelete
  84. gan bantuin aq donk untuk download crack lisensi stinberg nuendo5.5

    imelajha ke aq. jeger04@gmail.com
    aku sangath butuh pertolongan dari kalian

    ReplyDelete
  85. saya mau tanya bagaiman cr memsukan tabla/kendang ke cubase

    ReplyDelete
  86. Hari baik untuk Anda semua dan keluarga Anda yang indah,

    Aku Mr Rico, Sah Dan uang Lender Reputasi. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, kami memberikan pinjaman kepada orang-orang yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di business.Have Anda telah mencari pinjaman? Anda tidak perlu khawatir, karena Anda berada di tempat yang tepat saya menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% jadi jika Anda membutuhkan pinjaman saya ingin Anda untuk hanya menghubungi saya via email Alamat ini: exxonmobil191@outlook.com

    INFORMASI PINJAMAN APLIKASI DIPERLUKAN DARI ANDA ..

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........

    Terima kasih atas kerja sama Anda

    Salam hormat

    ReplyDelete
  87. Adakah anda memerlukan pinjaman kredit kewangan yang mendesak?
    * Pemindahan Sangat cepat dan serta-merta ke akaun bank anda
    * Bayaran balik bermula lapan bulan selepas anda mendapatkan wang
    akaun bank
    * Kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
    * Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
    * Terma pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan
    *. Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas mengemukakan permohonan pinjaman
    Anda boleh mengharapkan jawapan awal kurang dari 24 jam
    pembiayaan dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang mereka perlukan
    dari awak.

    Hubungi sah dan syarikat amanah berlesen yang dibenarkan
    bahawa bantuan kewangan kepada negara-negara lain.
    Untuk maklumat dan pinjaman lebih permohonan membentuk perniagaan bersama, melalui

    e-mel: cashfirmarena@gmail.com

    SIR EVA DEMETER
    Ketua Pengarah
    CASHFIRM

    ReplyDelete
  88. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak saya mau dong software Steinberg Nuendo atau Steinberg Cubase nya. Kalo gak tolong cariin soft yang gak ribet ngoptasiin nya. Makasih ya kak. Kirim email aja kak. Farihadila8@gmail.com

      Delete
  89. Kami mampu memberikan pinjaman bertindak tarif murah untuk
    individu dan anggota masyarakat yang membutuhkan
    dana untuk menyelesaikan tagihan, kami menawarkan pinjaman yang cukup besar
    yang dapat Anda andalkan. Untuk aplikasi pinjaman Anda
    email kami melalui gmail.
    ahmadzuhdyfirm99@hotmail.com
    Tertarik pelamar peminjam mengisi formulir
    di bawah
    PEMINJAM INFORMASI *
    * Nama lengkap:......................
    * SEKS * .............................
    * Negara..........................
    * Negara:............................
    * Tanah:..............................
    * nomor telepon:.............
    * Telepon: ..........................
    * Jumlah yang dibutuhkan sebagai pinjaman: ..........
    * Pinjaman Durasi: ..................
    * Pendapatan tahunan:..................
    * Menjamin:................. .
    * Pembayaran: bulanan atau tahunan
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    MENGANGGAP
    Ahmad Zuhdy kita cenderung untuk melayani Anda lebih baik

    ReplyDelete
  90. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan Allah yang baik dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di asia karena buruk ekonomi di beberapa bagian, seperti Indonesia, Malaysia dan lain-lain. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan seorang teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta saran Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda SANDRAOVIALOANFIRM kontak yang lebih baik. menghubungi mereka melalui email:. (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    ReplyDelete
  91. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete
  92. Halo semua, saya Carolina Bianca seorang ibu tunggal dari Georgia USA, saya akan ingin berbagi kesaksian besar ini tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya dari Franklin Scott Pinjaman Perusahaan ketika kita diusir dari rumah kami ketika saya tidak bisa membayar tagihan saya lagi , Setelah telah scammed oleh berbagai perusahaan online dan ditolak pinjaman oleh bank saya dan lain beberapa serikat kredit lain saya mengunjungi. anak-anak saya diambil oleh anak asuh, saya sendirian di jalan. Sampai hari aku memalukan berjalan ke sebuah sekolah mate tua yang memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman takut akan Tuhan (Franklin Scott Pinjaman Perusahaan). Pada awalnya saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak siap untuk mengambil risiko apapun untuk meminta pinjaman secara online lagi, tapi dia meyakinkan saya bahwa saya akan menerima pinjaman saya dari mereka. Pada berpikir dua saya mengambil karena tunawisma saya saya mengambil percobaan dan diterapkan untuk pinjaman, saya mengisi formulir aplikasi kredit dan melanjutkan dengan semua yang diminta dari saya untungnya bagi saya saya diberi pinjaman sebesar $ 120,000.00 yang saya diterapkan untuk dari perusahaan pinjaman ini (franklinosayandescott@gmail.com) dan saya senang saya mengambil risiko dan diterapkan untuk pinjaman. anak-anak saya telah diberikan kembali kepada saya dan sekarang saya memiliki rumah dan bisnis saya sendiri. Semua rasa syukur pergi ke Mr Franklin Scott Allah mengirim Lender Pinjaman untuk memberi makna untuk hidup saya ketika saya telah kehilangan semua harapan jadi saya bersumpah kepada diri saya bahwa saya akan tetap bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak? dengan baik dan cepat menghubungi perusahaan besar ini sekarang untuk pinjaman Anda melalui email: franklinosayandescott@gmail.com dia jenis membangkitkan semangat.

    Saya tetap Carolina Bianca.

    ReplyDelete
  93. Kami adalah Lembaga Keuangan Bersertifikat menyetujui dana untuk semua jenis proyek. Pinjaman / penawaran keuangan kita Mengingat pada tingkat bunga rendah dari 2% dan itu durasi pembayaran sangat pelanggan yang ramah dan nyaman.
    Dalam jangka waktu pelunasan adalah 12 sampai 120 bulan 6-12 bulan Dengan masa tenggang awal Dengan ada hukuman re-pembayaran.
    Kami menyetujui untuk pendanaan untuk sampai $ 100 Juta dan atas Tergantung pada sifat bisnis.
    Kami sedang pendanaan untuk ada Bisnis Dengan tim manajemen yang ada, dengan pekerjaan utama pada Energi, Kontrak Eksekusi, Commercial Real Estate Pembelian, Ekspansi Bisnis, Transportasi, Teknologi, Kesehatan, membayar sewa, pajak, membeli mobil dll
    Kami terbuka untuk memiliki hubungan bisnis yang baik dengan Anda sebagai skema keuangan kami sangat fleksibel, dan pelanggan nyaman.
    Jika Anda Pikirkan Anda Memiliki latar belakang yang kuat dan berpikir untuk membuat keuntungan yang baik dalam usaha apapun, jangan ragu untuk menghubungi kami untuk kerjasama bisnis mungkin.
    Jika Anda tertarik pada tawaran ini, silakan hubungi kami melalui email untuk Menerima Pendanaan Syarat dan Ketentuan kami. (Sydneyloanfirms@gmail.com)

    Berharap Anda semua yang terbaik !!!

    ReplyDelete
  94. Halo, saya Mr Franklin Smith, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (franklinsmithloan@gmail.com)

    ReplyDelete
  95. Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 1,5%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

    ReplyDelete
  96. Halo, semua orang, silakan, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian saya bagaimana Tuhan mengarahkan saya ke pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan keuangan kesulitan . Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu sebesar $ 5.500 USD, saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online pemberi pinjaman yang legit di kredit dan tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke teman saya untuk saran tentang cara untuk mendapatkan pinjaman online, kami membicarakan hal itu dan kesimpulan kami bercerita tentang seorang wanita bernama Mrs Rebecca Williams yang merupakan Pendiri / CEO dari Rebecca Williams Badan kredit. Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman dari ($ 35.000) dengan tingkat bunga rendah, itu mudah disetujui tanpa stres dan persiapan dibuat untuk transfer dana pinjaman saya ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari dua (2) hari dan pinjaman itu disetorkan ke rekening bank saya.
    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah $ 35.000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman kredit nyata saya dengan saya yang mampu memberikan keinginan hati saya. Banyak terima kasih kepada Ibu Rebecca Williams untuk membuat hidup yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik dalam mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Rebecca Williams melalui e-mail rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda.
    Jadi terima kasih banyak karena Anda telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang keberhasilan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Aku bernama Susanti, Anda dapat menghubungi saya untuk lebih arahan melalui email saya: susantiutamij@gmail.com. Terima kasih

    ReplyDelete
  97. Saya ingin semua orang untuk membaca pesan ini dengan hati-hati. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian bagaimana saya mendapat pinjaman saya di pemberi pinjaman kredit legit, saya telah menderita di tangan kreditur internet palsu di situs web tertentu, saya telah diterapkan di beberapa perusahaan pinjaman di sini dan semua yang mereka lakukan adalah meminta saya untuk pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang yang salah. Saya kesakitan karena utang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman untuk membuat saya utang yang lebih besar. Saya sangat senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dia adalah orang yang mengatakan kepada saya tentang perusahaan pinjaman Theresa, dan saya mengajukan pinjaman sebesar $ 100.000 USD Aku mengikuti semua prosedur, saya berpikir bahwa saya lakukan tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi aku sangat senang ketika pinjaman saya disetujui dan dikirim ke rekening bank saya langsung dalam waktu 24 jam menerapkan. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan saya stabil secara finansial ketika saya menulis pesan ini. Jadi jika salah satu dari Anda berada di sini untuk mengajukan pinjaman, Anda harus menghubungi theresaloancompany di Uni E-mail, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman adalah nyata, yang lain adalah palsu. Cukup ikuti semua prosedur di perusahaan pinjaman Theresa dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda juga akan mendapatkan pinjaman Anda seperti saya dan teman saya. Anda memiliki bijak sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, hubungi Theresa sekarang di email mereka jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman theresaloancompany@gmail.com
    hubungi saya juga jadi saya bisa memberikan informasi lebih lanjut tentang feyzilfatma@gmail.com
    Terima kasih telah membaca kesaksian saya dan saya berterima kasih kepada Tuhan Bantuan

    ReplyDelete
  98. Saya ingin semua orang untuk membaca pesan ini dengan hati-hati. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian bagaimana saya mendapat pinjaman saya di pemberi pinjaman kredit legit, saya telah menderita di tangan kreditur internet palsu di situs web tertentu, saya telah diterapkan di beberapa perusahaan pinjaman di sini dan semua yang mereka lakukan adalah meminta saya untuk pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang yang salah. Saya kesakitan karena utang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman untuk membuat saya utang yang lebih besar. Saya sangat senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dia adalah orang yang mengatakan kepada saya tentang perusahaan pinjaman Theresa, dan saya mengajukan pinjaman sebesar $ 100.000 USD Aku mengikuti semua prosedur, saya berpikir bahwa saya lakukan tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi aku sangat senang ketika pinjaman saya disetujui dan dikirim ke rekening bank saya langsung dalam waktu 24 jam menerapkan. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan saya stabil secara finansial ketika saya menulis pesan ini. Jadi jika salah satu dari Anda berada di sini untuk mengajukan pinjaman, Anda harus menghubungi theresaloancompany di Uni E-mail, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman adalah nyata, yang lain adalah palsu. Cukup ikuti semua prosedur di perusahaan pinjaman Theresa dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda juga akan mendapatkan pinjaman Anda seperti saya dan teman saya. Anda memiliki bijak sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, hubungi Theresa sekarang di email mereka jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman theresaloancompany@gmail.com
    hubungi saya juga jadi saya bisa memberikan informasi lebih lanjut tentang feyzilfatma@gmail.com
    Terima kasih telah membaca kesaksian saya dan saya berterima kasih kepada Tuhan Bantuan

    ReplyDelete
  99. Saya ingin semua orang untuk membaca pesan ini dengan hati-hati. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian bagaimana saya mendapat pinjaman saya di pemberi pinjaman kredit legit, saya telah menderita di tangan kreditur internet palsu di situs web tertentu, saya telah diterapkan di beberapa perusahaan pinjaman di sini dan semua yang mereka lakukan adalah meminta saya untuk pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang yang salah. Saya kesakitan karena utang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman untuk membuat saya utang yang lebih besar. Saya sangat senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dia adalah orang yang mengatakan kepada saya tentang perusahaan pinjaman Theresa, dan saya mengajukan pinjaman sebesar $ 100.000 USD Aku mengikuti semua prosedur, saya berpikir bahwa saya lakukan tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi aku sangat senang ketika pinjaman saya disetujui dan dikirim ke rekening bank saya langsung dalam waktu 24 jam menerapkan. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan saya stabil secara finansial ketika saya menulis pesan ini. Jadi jika salah satu dari Anda berada di sini untuk mengajukan pinjaman, Anda harus menghubungi theresaloancompany di Uni E-mail, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman adalah nyata, yang lain adalah palsu. Cukup ikuti semua prosedur di perusahaan pinjaman Theresa dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda juga akan mendapatkan pinjaman Anda seperti saya dan teman saya. Anda memiliki bijak sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, hubungi Theresa sekarang di email mereka jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman theresaloancompany@gmail.com
    hubungi saya juga jadi saya bisa memberikan informasi lebih lanjut tentang feyzilfatma@gmail.com
    Terima kasih telah membaca kesaksian saya dan saya berterima kasih kepada Tuhan Bantuan

    ReplyDelete
  100. Adakah anda memerlukan pinjaman kredit kewangan yang mendesak?
    * Pemindahan Sangat cepat dan serta-merta ke akaun bank anda
    * Bayaran balik bermula lapan bulan selepas anda mendapatkan wang
    akaun bank
    * Kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
    * Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
    * Syarat-syarat pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan
    *. Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas menghantar permohonan pinjaman
    Anda boleh mengharapkan jawapan dalam masa kurang daripada 24 jam sebelum itu
    pembiayaan dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang mereka perlukan
    badan.

    Hubungi syarikat amanah sah dan berlesen yang dibenarkan
    bahawa bantuan kewangan kepada negara-negara lain.
    Untuk maklumat lanjut dan borang permohonan pinjaman dengan perniagaan, melalui

    e-mel: trustloan87@gmail.com


    BEST REGARD,
    Mr.Anthony Dave.
    Loan Trust Company
    email trustloan87@gmail.com

    ReplyDelete
  101. Hati-hati di sini. Tidak ada yang dapat membantu Anda di sini atau bahkan menyarankan bagaimana Anda bebas untuk mendapatkan bantuan keuangan. Setiap jawaban dari pemberi pinjaman kredit atas pertanyaan Anda, Anda harus mengabaikan, karena Mereka Apakah Penipuan ... penipuan yang nyata ... saya adalah korban yang saya robek Ribuan dolar ... baik terima kasih Tuhan untuk saudara Kristen yang dimaksud saya untuk sebuah organisasi pinjaman yang dibentuk oleh beberapa Ibu Tracy, tracymorganloanfirm@gmail.com
    Mereka membuat hidup saya yang berharga dan memberikannya makna. Ketika adik memberiku semata-mata untuk Untuk kontak lebih lanjut, saya menghubungi dia. Mereka menyetujui pinjaman sebesar $ 75.000,00 USD dan dalam 48 jam setelah bertemu semata-mata untuk orang lanjut Untuk melawan persyaratan, pinjaman saya disimpan di rekening bank saya tanpa agunan. Saya akan menyesal Total hidupku, Karena pada titik waktu saya hanya bercerai ayah dari anak saya, dan anak saya (Ridwan) dihadapkan dengan situasi hidup dan mati. Jangan ragu untuk menghubungi via Email: tracymorganloanfirm@gmail.com. Untuk pertanyaan lebih lanjut. hubungi saya via: widayatarmuji@gmail.com

    ReplyDelete
  102. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman usaha, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Ini hampir sampai ke akhir tahun ini dan kami berada di Evelyn Pinjaman Perusahaan, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu dan memasuki tahun baru dengan senyum di wajah mereka.
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email {} evelynharrisonloancompany@gmail.com
    Informasi Peminjam:
    nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Pinjaman Durasi: ____________
    Pinjaman bunga: _____________
    Nomor Cell Phone: ________
    Evelyn Harrison Perusahaan Pinjaman

    ReplyDelete
  103. Apakah Anda Dalam Krisis Keuangan Dan Anda Perlu Pinjaman a ?? Jika ya?? Kami memberikan pinjaman kepada orang-orang bisnis dan individu untuk tingkat bunga hanya 2%. Kami memberikan pinjaman lokal dan internasional untuk tubuh manapun di seluruh dunia. Kami memberikan pinjaman melalui transfer rekening ke negara apa pun Anda berada. hubungi kami melalui email. (harifinancialcentre@gmail.com) untuk lebih jelasnya. Kami Berikan Out A Jumlah Minimal 5,000.00 ke A maksimum 100,000.000 untuk mata uang keliling dunia.

    ReplyDelete
  104. Adakah anda memerlukan pinjaman kredit kewangan yang mendesak?
    * Pemindahan Sangat cepat dan serta-merta ke akaun bank anda
    * Bayaran balik bermula lapan bulan selepas anda mendapatkan wang
    akaun bank
    * Kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
    * Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
    * Syarat-syarat pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan
    *. Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas menghantar permohonan pinjaman
    Anda boleh mengharapkan jawapan dalam masa kurang daripada 24 jam sebelum itu
    pembiayaan dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang mereka perlukan
    badan.

    Hubungi syarikat amanah sah dan berlesen yang dibenarkan
    bahawa bantuan kewangan kepada negara-negara lain.
    Untuk maklumat lanjut dan borang permohonan pinjaman dengan perniagaan, melalui

    e-mel: trustloan87@gmail.com

    ReplyDelete
  105. Halo Rosheni,
    Apa kabarnya hari ini? Hal ini untuk memberitahu Anda bahwa Anda perlu untuk maju rincian akun Anda kepada kami. Manajer bank meyakinkan kita bahwa pinjaman Anda akan sampai ke Anda hari ini dalam waktu kurang dari 1 jam. Jadi yang harus Anda lakukan sekarang adalah bagi Anda untuk melakukan pembayaran dan kembali kepada kami secepat mungkin baik.
    Menunggu tanggapan mendesak Anda.
    Ibu Kelly.

    ReplyDelete
  106. Adakah anda memerlukan pinjaman kredit kewangan yang mendesak?
    * Pemindahan Sangat cepat dan serta-merta ke akaun bank anda
    * Bayaran balik bermula lapan bulan selepas anda mendapatkan wang
    akaun bank
    * Kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
    * Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
    * Syarat-syarat pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan
    *. Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas menghantar permohonan pinjaman
    Anda boleh mengharapkan jawapan dalam masa kurang daripada 24 jam sebelum itu
    pembiayaan dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang mereka perlukan
    badan.

    Hubungi syarikat amanah sah dan berlesen yang dibenarkan
    bahawa bantuan kewangan kepada negara-negara lain.
    Untuk maklumat lanjut dan borang permohonan pinjaman dengan perniagaan, melalui

    e-mel: trustloan87@gmail.com

    BEST REGARD,
    Mr.Anthony Dave.
    Trust Loan Company
    email trustloan87@gmail.com

    ReplyDelete
  107. Adakah anda memerlukan pinjaman kredit kewangan yang mendesak?
    * Pemindahan Sangat cepat dan serta-merta ke akaun bank anda
    * Bayaran balik bermula lapan bulan selepas anda mendapatkan wang
    akaun bank
    * Kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
    * Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
    * Terma pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan
    *. Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas mengemukakan permohonan pinjaman
    Anda boleh mengharapkan jawapan awal kurang dari 24 jam
    pembiayaan dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang mereka perlukan
    dari awak.

    Hubungi sah dan syarikat amanah berlesen yang dibenarkan
    bahawa bantuan kewangan kepada negara-negara lain.
    Untuk maklumat dan pinjaman lebih permohonan membentuk perniagaan bersama, melalui

    e-mel: trustloan87@gmail.com


    BEST REGARD,
    Mr.Anthony Dave.
    Trust Loan Company
    Email trustloan87@gmail.com

    ReplyDelete
  108. Halo,
    Ini adalah untuk memberitahukan masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% untuk individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dipahami. hubungi hari ini kami melalui e-mail di: (saintloanss@gmail.com)

    ReplyDelete
  109. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis? Membutuhkan
    pinjaman untuk melunasi tagihan Anda? Saat ini kami menawarkan
    pinjaman pendidikan, pinjaman usaha, pinjaman rumah, pinjaman pertanian,
    pinjaman pribadi, kredit mobil, dll Jika Anda perlu
    mengekspresikan minat Anda pada pinjaman, sehingga kita bisa
    mengirim informasi lebih lanjut kepada Anda.
    Hubungi kami melalui email joycerolandloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  110. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis? Membutuhkan
    pinjaman untuk melunasi tagihan Anda? Saat ini kami menawarkan
    pinjaman pendidikan, pinjaman usaha, pinjaman rumah, pinjaman pertanian,
    pinjaman pribadi, kredit mobil, dll Jika Anda perlu
    mengekspresikan minat Anda pada pinjaman, sehingga kita bisa
    mengirim informasi lebih lanjut kepada Anda.
    Hubungi kami melalui email joycerolandloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  111. Halo, semua orang, silakan, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian saya bagaimana Tuhan mengarahkan saya ke pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan keuangan kesulitan . Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu sebesar $ 5.500 USD, saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online pemberi pinjaman yang legit di kredit dan tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke teman saya untuk saran tentang cara untuk mendapatkan pinjaman online, kami membicarakan hal itu dan kesimpulan kami bercerita tentang seorang wanita bernama Mrs Rebecca Williams yang merupakan Pendiri / CEO RebeccaWilliamsLoanFirm. Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman dari ($ 35.000) dengan tingkat bunga rendah, itu mudah disetujui tanpa stres dan persiapan dibuat untuk transfer dana pinjaman saya ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari dua (2) hari dan pinjaman itu disetorkan ke rekening bank saya.
    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah $ 35.000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman kredit nyata saya dengan saya yang mampu memberikan keinginan hati saya. Banyak terima kasih kepada Ibu Rebecca Williams untuk membuat hidup yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik dalam mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Rebecca Williams melalui e-mail rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda.
    Jadi terima kasih banyak karena Anda telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang keberhasilan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Aku bernama Susanti, Anda dapat menghubungi saya untuk lebih arahan melalui email saya: susantiutamij@gmail.com. Terima kasih

    ReplyDelete
  112. Apakah Anda memiliki semua jenis masalah keuangan? Apakah Anda Perlu pinjaman untuk membayar
    utang off? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis
    pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
    Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimal
    6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
    Kami memberikan pinjaman untuk minimum pada tahun 2000 untuk maksimal 50 juta.
    menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
    Pinjaman pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Usaha (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Perbaikan rumah
    * Pinjaman Inventor
    * Auto Pinjaman
    * Pernikahan Mortgage
    * Kesehatan Loan, dll
    Jadi .. jika Anda tertarik, silakan kembali ke kami melalui email kami
    princejoeloanfirm@gmail.com
    Allah segala sesuatu mungkin

    ReplyDelete
  113. Hello am Mrs, Merit Hope, pemberi pinjaman kredit yang sah dan dapat diandalkan untuk pinjaman
    dalam syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
    USD $ 12.000 sampai $ 8.000.000 euro dan pound saja. Aku memberikan pinjaman usaha,
    pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, kredit mobil dan pinjaman untuk membayar tagihan. jika kamu
    perlu loana a
    Yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
    Dalam: (merithope6@gmail.com)
    Tuhan memberkati Anda.
    Hormat kami,
    Mrs: jasa Harapan
    Email: (merithope6@gmail.com)

    Catatan: Semua respon harus dikirim ke: (merithope6@gmail.com)

    ReplyDelete
  114. Saya ingin semua orang untuk membaca pesan ini dengan hati-hati. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian bagaimana saya mendapat pinjaman saya di pemberi pinjaman kredit legit, saya telah menderita di tangan kreditur internet palsu di situs web tertentu, saya telah diterapkan di beberapa perusahaan pinjaman di sini dan semua yang mereka lakukan adalah meminta saya untuk pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang yang salah. Saya kesakitan karena utang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman untuk membuat saya utang yang lebih besar. Saya sangat senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dia adalah orang yang mengatakan kepada saya tentang perusahaan pinjaman Theresa, dan saya mengajukan pinjaman sebesar $ 100.000 USD Aku mengikuti semua prosedur, saya berpikir bahwa saya lakukan tidak akan mendapatkan pinjaman , tapi aku sangat senang ketika pinjaman saya disetujui dan dikirim ke rekening bank saya langsung dalam waktu 24 jam menerapkan. Saya telah membayar semua utang saya sekarang dan saya stabil secara finansial ketika saya menulis pesan ini. Jadi jika salah satu dari Anda berada di sini untuk mengajukan pinjaman, Anda harus menghubungi theresaloancompany di Uni E-mail, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman adalah nyata, yang lain adalah palsu. Cukup ikuti semua prosedur di perusahaan pinjaman Theresa dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda juga akan mendapatkan pinjaman Anda seperti saya dan teman saya. Anda memiliki bijak sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, hubungi Theresa sekarang di email mereka jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman theresaloancompany@gmail.com
    hubungi saya juga jadi saya bisa memberikan informasi lebih lanjut tentang feyzilfatma@gmail.com
    Terima kasih telah membaca kesaksian saya dan saya berterima kasih kepada Tuhan Bantuan

    ReplyDelete
  115. Adakah anda memerlukan pinjaman kredit kewangan yang mendesak?
    * Pemindahan Sangat cepat dan serta-merta ke akaun bank anda
    * Bayaran balik bermula lapan bulan selepas anda mendapatkan wang
    akaun bank
    * Kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
    * Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
    * Terma pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan
    *. Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas mengemukakan permohonan pinjaman
    Anda boleh mengharapkan jawapan awal kurang dari 24 jam
    pembiayaan dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang mereka perlukan
    dari awak.

    Hubungi sah dan syarikat amanah berlesen yang dibenarkan
    bahawa bantuan kewangan kepada negara-negara lain.
    Untuk maklumat dan pinjaman lebih permohonan membentuk perniagaan bersama, melalui

    e-mel: trustloan87@gmail.com


    BEST REGARD,
    Mr.Anthony Dave.
    Trust Loan Company
    Email trustloan87@gmail.com

    ReplyDelete
  116. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    ReplyDelete
  117. Hello Pencari Pinjaman,
    Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis, pinjaman Utang? Membeli mobil atau rumah? Jika ya tidak khawatir lagi, Untuk kami menawarkan semua jenis pinjaman pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%, tanpa agunan dan tanpa pemeriksaan kredit. Kembali kepada kami jika Anda membutuhkan pinjaman dengan informasi di bawah.
    (1) Nama:
    (2) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    (3) Durasi Pinjaman:
    (4) Nomor Telepon:
    (5) Negara:
    (6) Negara:
    Hubungi kami sekarang via Email hari ini: kathleenfosterloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  118. Halo

    Kami adalah Organisasi Kristen dibentuk untuk membantu orang dalam kebutuhan membantu, seperti help.So keuangan jika Anda akan melalui kesulitan keuangan atau Anda dalam kekacauan keuangan, dan Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang bagus, atau Anda menemukan sulit untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini via email di: ( info.financialloanhome@gmail.com ). Alkitab mengatakan dalam "Lukas 11:10 Setiap orang yang meminta, menerima orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu akan dibukakan" jadi jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja karena Yesus adalah sama kemarin, hari ini dan selamanya lebih. Harap ini adalah untuk berpikiran serius dan Allah Orang takut.

    Sebagai Kami menawarkan Pinjaman persyaratan di bawah ini

    Pinjaman pribadi
    Pinjaman Hari Bayar
    kendaraan Keuangan
    Kredit rumah
    Konseling hutang
    Kredit usaha
    Student Loan
    Pinjaman konsolidasi
    Pinjaman medis

    Bertindak cepat dan keluar dari tekanan keuangan, kekacauan dan kesulitan dengan menghubungi Mr John Martin Badan Hari via Email di: ( info.financialloanhome@gmail.com ). Anda harus diperlakukan dengan yang terbaik dari sumber daya kami sampai Anda mendapatkan dana ini ditransfer ke rekening Anda, dan cepat dan cepat Anda merespon menentukan seberapa cepat Anda akan menerima pinjaman Anda. Tanpa penundaan Terapkan untuk terbaik dan mudah Loan Anda di sini bersama kami. hubungi kami hari ini via email di: ( info.financialloanhome@gmail.com )
    Salam Mr John Martin

    ReplyDelete
  119. Saya Mrs. ROSEMARY, pemberi pinjaman Loan Islam, tapi memberikan pinjaman kepada individu, tidak peduli Anda percaya agama.
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda, memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat 2%, sementara tidak menjadi pelanggan kami karena kami merayakan tahun ulang tahun ke-50 kami . untuk menghubungi kami melalui email perusahaan:
    rosemarymariaqualityloanservic@gmail.com atau rosemary mariaqualityloanservice@cash4u.com,
    Allah memberkati Anda.

    ReplyDelete
  120. Hello klien dalam kesusahan,
    i SURF internet sebagai agen terkemuka dan perusahaan yang dapat diandalkan, Cahya Kirana Kredit Terbatas. perusahaan pinjaman kami bersertifikat. Saya ingin meyakinkan Anda bahwa kami dapat membuat impian keuangan Anda datang melalui. semua yang perlu Anda lakukan adalah kembali kepada kami pada cahya.creditfirm@gmail.com email kami dan memulai proses pinjaman Anda. Jika pinjaman Anda disetujui oleh perusahaan kami, Anda akan mendapatkan sertifikat persetujuan dan pinjaman Anda akan dikirim langsung ke rekening Anda, dan juga membuatnya untuk kepuasan Anda yang sebabnya kami memberikan pinjaman kepada pelanggan kami dengan tingkat 2% menilai. Jadi kembali ke kami sekarang, jika Anda membutuhkan pinjaman hari ini. cahya Kirana Pinjaman Firm Terbatas, kebahagiaan Anda adalah sukacita kita.

    ReplyDelete
  121. Adakah anda memerlukan pinjaman kredit kewangan yang mendesak?
    * Pemindahan Sangat cepat dan serta-merta ke akaun bank anda
    * Bayaran balik bermula lapan bulan selepas anda mendapatkan wang
    akaun bank
    * Kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
    * Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
    * Syarat-syarat pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan
    *. Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas menghantar permohonan pinjaman
    Anda boleh mengharapkan jawapan dalam masa kurang daripada 24 jam sebelum itu
    pembiayaan dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang mereka perlukan
    badan.

    Hubungi syarikat amanah sah dan berlesen yang dibenarkan
    bahawa bantuan kewangan kepada negara-negara lain.
    Untuk maklumat lanjut dan borang permohonan pinjaman dengan perniagaan, melalui

    e-mel: trustloan87@gmail.com


    BEST REGARD,
    Mr.Anthony Dave.
    Trust Loan Company
    email trustloan87@gmail.com

    ReplyDelete
  122. Apakah pinjaman untuk membayar tagihan Anda? Saat ini kami menawarkan pinjaman pendidikan, pinjaman usaha, pinjaman rumah, kredit pertanian, pinjaman pribadi, kredit mobil, perjanjian usaha kecil hari bayaran pinjaman cepat dan terjangkau! Anda bisa tinggal di rumah, bekerja dan melayani .A nonpemerintah cental menangani Anda dari pinjaman Anda cepat dan cepat, jaminan, pinjaman hari bayaran online cepat dan selalu tersedia solusi. Anda tidak harus menunggu minggu untuk mengajukan permohonan kembali, karena sekali pinjaman Anda sebelumnya diatur, Anda dapat langsung mengajukan permohonan baru dan mendapatkan uang pada jam yang sama di day.Aasimah Aadila memberikan tingkat bunga tahunan hanya 2% Email kami: aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Isi Formulir
    1) Nama Lengkap: ............................................. ..........
    2) Negara-Negara: .............................................. ........... ..
    3) Alamat: .............................................. ............
    4) Negara: .............................................. .............. ..
    5) Sex: .............................................. ..................
    6) Status Pernikahan: ............................................. ....
    7) Bekerja: .............................................. ..... ..
    8) Nomor Telepon: ............................................. ...
    9) POSISI Ketika penyanyi di Tempat Kerja: .....................
    10) Pendapatan Bulanan: .............................................
    11) Term Loan Dibutuhkan: .....................................
    12) Pinjaman Durasi: ............................................. ...
    13) Pinjaman Bunga: .......................................... ..
    14) Agama: .............................................. ........ ..
    15) Apakah Andari checklist Verifikasi SEBELUM ........................................... . ..
    16) Tanggal lahir: .........................................

    ReplyDelete
  123. Tuan Nyonya
    Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
    Keuangan *
    * Home Loan
    * Investasi Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Konsolidasi hutang
    * Line of Credit
    * Kedua Mortgage
    * Akuisisi kredit
    * Personal Loan
    Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
    Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
    dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete
  124. pelanggan terhormat yang terhormat,

    Perusahaan saya bersedia untuk memberikan segala jenis pinjaman pilihan Anda asalkan Anda dapat membayar kembali pulang. suku bunga pinjaman kami adalah fleksibel karena kami memberikan dana pinjaman kami pada tingkat bunga 2%. Kami adalah pemberi pinjaman yang handal dan kami menjamin Anda bahwa jika Anda mengikuti langkah kami demi langkah prosedur Anda akan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dan ditransfer ke Anda. Silahkan mengisi formulir aplikasi untuk memungkinkan kita menyelesaikan transaksi ini.
    Di bawah ini adalah formulir permohonan kredit kami, hati-hati mengisi informasi Anda sehingga memungkinkan kita lanjutkan dengan pengolahan dana pinjaman.

    FORMULIR PINJAMAN PELANGGAN

    PEMOHON NAMA: -.........................................

    ALAMAT TEMPAT TINGGAL:-......................................

    KOTA:-............................................... ......

    NEGARA:-............................................... .....

    KEBANGSAAN:-..............................................

    ZIP / POS CODE: -..........................................

    TELEPON:-............................................... .

    TANGGAL:-............................................... ......

    JUMLAH PINJAMAN DIBUTUHKAN: -....................................

    PINJAMAN JANGKA WAKTU: -............................................

    TUJUAN PINJAMAN: -..........................................

    PENDUDUKAN:-...............................................

    STATUS PERNIKAHAN:-...........................................

    JUMLAH PENDAPATAN:-............................................

    JUDUL PEKERJAAN:-.............................................. ..

    aplikasi pinjaman Anda akan disetujui segera setelah saya selesai dengan semua langkah yang diperlukan yang terlibat.
    Salam,
    Ibu Evelyn Harrison

    ReplyDelete
  125. Adakah anda memerlukan pinjaman segera?
    * Pemindahan Sangat cepat dan segera ke akaun bank anda
    * Bayaran balik bermula sembilan bulan selepas anda mendapat wang dalam anda

    akaun bank
    * Kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
    * Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) Tempoh
    * Terma pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan
    *. Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas mengemukakan permohonan pinjaman,

    Anda boleh mengharapkan bahawa jawapan awal kurang daripada 24 jam dan

    pembiayaan dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang kita perlukan

    daripada anda.

    Hubungi syarikat pinjaman sah dan berlesen yang dibenarkan
    bahawa bantuan kewangan kepada negara-negara lain.
    Untuk maklumat lanjut dan borang permohonan pinjaman melalui Hubungi sekarang

    e-mel: trustloan87@gmail.com

    BEST REGARD,
    Mr.Anthony Dave.
    Trust Loan Company
    Email trustloan87@gmail.com

    ReplyDelete
  126. Kami adalah sebuah organisasi hukum yang diciptakan untuk membantu Orang-orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan.
    Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan di kekacauan keuangan, dan Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda
    itu sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar Tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau telah meminjam Kesulitan lebih dari bank lokal, hubungi kami hari ini

    E-mail: glantpaydayloanfirm@gmail.com


    Aplikasi pinjaman berupa:


    Nama: _________
    Alamat: _________
    Negara: _________
    Pekerjaan: _________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: __________
    Tujuan: _________
    pinjaman duration__________
    Penghasilan bulanan: _________
    Telepon: _________

    Silahkan hubungi kami melalui e-mail

    E-mail kami: glantpaydayloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  127. PERHATIAN! PERHATIAN!! PERHATIAN!!!
    Halo, saya Jill Bertha, C.E.O perusahaan pinjaman Jill Bertha. Seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi. Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 2% per tahun pada mata uang apapun yang diperlukan Dengan 100% pembiayaan proyek aman dan pinjaman tanpa jaminan yang tersedia. kita dijamin untuk menyediakan layanan keuangan untuk banyak klien kami di seluruh dunia. Pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam sesegera mungkin. kami beroperasi dengan persyaratan yang jelas dan mudah dimengerti dan menawarkan pinjaman ke salah satu pelanggan kami yang Terapan, perusahaan, korporasi, dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor Real Estate. hubungi kami di e-mail kami: jillberthaloanfirm@gmail.com. Hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda.
    Salam
    Bertha Pinjaman Ltd

    ReplyDelete
  128. Halo, aku Magret Spencer, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? Saya telah didaftarkan dan disetujui. Aku memberikan pinjaman kepada reputasi dan tingkat individu Tersedia dalam 2%. Aku memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: magretspencerloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  129. Adakah anda memerlukan pinjaman kredit kewangan yang mendesak?
    * Pemindahan Sangat cepat dan serta-merta ke akaun bank anda
    * Bayaran balik bermula lapan bulan selepas anda mendapatkan wang
    akaun bank
    * Kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
    * Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
    * Terma pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan
    *. Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas mengemukakan permohonan pinjaman
    Anda boleh mengharapkan jawapan awal kurang dari 24 jam
    pembiayaan dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang mereka perlukan
    dari awak.

    Hubungi sah dan syarikat amanah berlesen yang dibenarkan
    bahawa bantuan kewangan kepada negara-negara lain.
    Untuk maklumat dan pinjaman lebih permohonan membentuk perniagaan bersama, melalui

    e-mel: trustloan87@gmail.com


    BEST REGARD,
    Mr.Anthony Dave.
    Trust Loan Company
    Email trustloan87@gmail.com

    ReplyDelete
  130. PERHATIAN! PERHATIAN!! PERHATIAN!!!
    Halo, saya Jill Bertha, C.E.O perusahaan pinjaman Jill Bertha. Seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi. Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 2% per tahun pada mata uang apapun yang diperlukan Dengan 100% pembiayaan proyek aman dan pinjaman tanpa jaminan yang tersedia. kita dijamin untuk menyediakan layanan keuangan untuk banyak klien kami di seluruh dunia. Pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam sesegera mungkin. kami beroperasi dengan persyaratan yang jelas dan mudah dimengerti dan menawarkan pinjaman ke salah satu pelanggan kami yang Terapan, perusahaan, korporasi, dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor Real Estate. hubungi kami di e-mail kami: jillberthaloanfirm@gmail.com. Hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda.
    Salam
    Bertha Pinjaman Ltd

    ReplyDelete
  131. Halo semua harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda keluar dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 400 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan aku dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 40 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, terjadi pada saya sekitar 5 kali dari pinjaman perusahaan yang berbeda, saya yang akan saya bertemu orang yang tepat, tapi saya tidak. Allah menjadi Glory saya bertemu seorang teman yang baru saja diterapkan pinjaman, dan ia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Credit Agency Theresa, saya melamar untuk 800 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan , tapi saya memiliki pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari mendapatkan miskin. jadi saya nasihat semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Dewi dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. emailnya Theresaloancompany@gmail.com
    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut dan bantuan dalam marais martini 1986@gmail.com

    ReplyDelete
  132. Kami ingin memberitahu masyarakat umum bahwa Evelyn Harrison Pinjaman Perusahaan saat ini memberikan pinjaman pada tingkat yang terjangkau dari suku bunga tahunan 2%. Kami memberikan jumlah pinjaman minimal 10,000.00 EUR dan jumlah maksimum sebesar 100.000.000,00 EUR. Jika Anda membutuhkan pembiayaan untuk ekspansi bisnis, tujuan pertanian, pembayaran utang dan pinjaman pendidikan maka kita dapat sangat membantu dan bantuan untuk Anda. Untuk bertanya lebih lanjut tentang program kredit kami kami menyarankan Anda menghubungi email resmi kami yang tercantum di bawah:
    evelynharrisonloancompany@gmail.com

    ReplyDelete

  133. Halo,

    kita memberikan pinjaman untuk setiap bagian dari dunia. Kami menawarkan semua jenis dan
    jenis pinjaman/dana dengan skema pembayaran nyaman, bunga pinjaman kami
    harga adalah 3% per membatalkan dengan durasi negotiable, penyesatan dari
    status lokasi atau kredit, untuk mendapatkan pinjaman perusahaan hari kontak email:
    margretmarita@gmail.com

    Salam Hormat,
    Margret Marita

    ReplyDelete
  134. Dear calon,

    saya Direktur Margret Marita pinjaman Limited,
    Margret Marita pinjaman layanan adalah kredit investasi hukum lisensi, kami menawarkan
    pinjaman kepada orang-orang individu dan bisnis serta menyediakan
    layanan yang dapat diandalkan dan investasi untuk berbagai pelanggan / potensi tingkat
    dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 3%, dengan jumlah minimum pinjaman dari
    ($/ € 5.000) untuk jumlah pinjaman maksimum ($/ € 50 000.000) dengan
    durasi 1 tahun untuk 25 tahun. Hubungi kami oleh perusahaan
    Alamat E-mail di: margretmarita@gmail.com

    misi perusahaan adalah memberikan individu dan perusahaan dengan
    bahwa kerja sama agen memerlukan jasa keuangan yang membantu mereka
    memenuhi kebutuhan mereka, harapan dan membantu memperbaiki kehidupan pelanggan kami
    dan komunitas mereka. Kebutuhan mendesak pinjaman?? Aproved sekitar
    48 jam dari layanan yang lengkap untuk pelanggan kami.

    Saya berharap untuk meminta Anda secepat mungkin, terus
    waktu segera.

    Benar-benar khusus salam.
    Margret Marita pinjaman terbatas
    E - Mail: margretmarita@gmail.com

    ReplyDelete
  135. Dubril Firm Loan menawarkan pinjaman aman dan tidak aman untuk individu, pembentukan pribadi dan umum tanpa agunan.
    tingkat bunga kami adalah pada tingkat yang terjangkau dari 2% dan kami proses pinjaman / pengadaan adalah yang terbaik yang pernah Anda dapat mendapatkan.
    Kami menawarkan setiap jumlah pinjaman dan untuk alasan yang masuk akal.
    Hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda melalui,
    Email: dubrilloanfirm@gmail.com
    Skype: dubrilloanfirm1

    ReplyDelete
  136. Saya Frank saya hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Ali Pinjaman Islam saya mendapat pinjaman saya sebesar $ 500.000 untuk tingkat bunga hanya 2%.
    Hubungi saya Ali Hari ini ia sangat jujur dan saya mendapat pinjaman saya dari dia.
    Email: islamicloanss@gmail.com

    ReplyDelete
  137. Halo, saya Ibu Linda Mark, pemberi pinjaman pinjaman pribadi. Apakah Anda dalam utang yang buruk? Anda tertarik untuk mendapatkan apapun jumlah pinjaman? Anda ingin memperluas bisnis Anda, membayar tagihan Anda, renovasi rumah, atau jika Anda memerlukan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang dipahami. kita penuh waktu jaminan, juga Anda dapat menjadi mitra dalam perusahaan ini dengan mendaftar dengan kami, terpercaya dan diperlakukan dengan hukum dipandu bawah bangsa bersatu
    hubungi perusahaan (kita) melalui email: (lindamarkloancompany@gmail.com)

    ReplyDelete
  138. Selamat siang,

    Aku Mr Sylvester, direktur Sylvester KREDIT PERUSAHAAN, sebuah perusahaan pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup Kami menawarkan solusi yang tepat dengan kebutuhan keuangan Anda, kami berdiri terpisah dari pemberi pinjaman lainnya karena kami percaya pada layanan pelanggan dan kami akan tinggal dengan Anda sampai Anda mendapatkan hasil yang Anda inginkan

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda telah Anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya atau yang Anda cari pinjaman mudah dan aman cepat? Mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu kami menawarkan berbagai jenis pinjaman seperti pinjaman pribadi skala kecil pinjaman grosir pinjaman petani pinjaman, pinjaman medis, atau pinjaman untuk melunasi tagihan? Atau yang Anda cari pinjaman untuk biaya sekolah kredit mobil tagihan rumah pinjaman Pernikahan pinjaman atau pinjaman untuk memulai dll bisnis baru untuk berinvestasi di bisnis di tingkat bunga yang lebih rendah dari 3% saya ingin juga menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami membuat terpercaya dan bantuan penerima dan kami akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. sehingga email kami hari ini melalui alamat email: sylvesterloaninvestment@hotmail.com

    informasi debitur

    Nama depan:.....................
    Nama keluarga:.....................
    Jenis kelamin:.....................
    Status pernikahan:.....................
    Kontak Alamat:.....................
    Kota / Zip: .....................
    Negara:.....................
    Tanggal lahir:.....................
    Jumlah Dibutuhkan sebagai
    Pinjaman:.....................
    Pinjaman Durasi (tahun):
    Penghasilan bulanan / tahunan
    Pendapatan:.............
    Pendudukan:.....................
    Pinjaman Tujuan: .....................
    Telepon rumah:.....................
    Telepon selular:.....................
    telah Anda mengajukan pinjaman
    sebelum...................

    Kami menunggu respon mendesak Anda

    mr Sylvester

    ReplyDelete
  139. Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,.
    Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

    ReplyDelete
  140. Kami ingin memberitahu masyarakat umum bahwa Evelyn Harrison Pinjaman Perusahaan saat ini memberikan pinjaman pada tingkat yang terjangkau dari suku bunga tahunan 2%. Kami memberikan jumlah pinjaman minimal 10,000.00 EUR dan jumlah maksimum sebesar 100.000.000,00 EUR. Jika Anda membutuhkan pembiayaan untuk ekspansi bisnis, tujuan pertanian, pembayaran utang dan pinjaman pendidikan maka kita dapat sangat membantu dan bantuan untuk Anda. Untuk bertanya lebih lanjut tentang program kredit kami kami menyarankan Anda menghubungi email resmi kami yang tercantum di bawah:
    evelynharrisonloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  141. Halo, nama Sasha Ahmad, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya paling penipuan Rp29,000,000 semua karena saya butuh Rp500.000.000 modal besar, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur di proses saya kehilangan anak saya .. saya tidak tahan again..all ini terjadi pada bulan Januari 2016, tidak semua kepada saya mearnt seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu Mrs. Tracy baik yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk mendorong sesama Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin hanya cek cepat melalui Ibu Tracy melalui email: tracybanksloanfirm@gmail.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; sashaahmad247@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui. silahkan dia satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  142. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, Apakah Anda membutuhkan serius pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Hal ini hampir mendapatkan untuk mengakhiri tahun ini dan kami berada di Chloe Firm Pinjaman, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman masing-masing dan menjadi tahun baru dengan senyum di wajah mereka.

    Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui email {} chloemorrisloanfirm@gmail.com

    Informasi Peminjam:
    Nama Lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor Cell Phone: ________


    CHLOEMORRISLOANFIRM
    (chloemorrisloanfirm@gmail.com)

    ReplyDelete
  143. Apakah pinjaman untuk membayar tagihan Anda? Saat ini kami menawarkan pinjaman pendidikan, pinjaman usaha, pinjaman rumah, kredit pertanian, pinjaman pribadi, kredit mobil, perjanjian usaha kecil hari bayaran pinjaman cepat dan terjangkau! Anda bisa tinggal di rumah, bekerja dan melayani .A nonpemerintah cental menangani Anda dari pinjaman Anda cepat dan cepat, jaminan, pinjaman hari bayaran online cepat dan selalu tersedia solusi. Anda tidak harus menunggu minggu untuk mengajukan permohonan kembali, karena sekali pinjaman Anda sebelumnya diatur, Anda dapat langsung mengajukan permohonan baru dan mendapatkan uang pada jam yang sama di day.Aasimah Aadila memberikan tingkat bunga tahunan hanya 2% Email kami: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    Isi Formulir
    1) Nama Lengkap: ............................................. ..........
    2) Negara-Negara: .............................................. ........... ..
    3) Alamat: .............................................. ............
    4) Negara: .............................................. .............. ..
    5) Sex: .............................................. ..................
    6) Status Pernikahan: ............................................. ....
    7) Bekerja: .............................................. ..... ..
    8) Nomor Telepon: ............................................. ...
    9) POSISI Ketika penyanyi di Tempat Kerja: .....................
    10) Pendapatan Bulanan: .............................................
    11) Term Loan Dibutuhkan: .....................................
    12) Pinjaman Durasi: ............................................. ...
    13) Pinjaman Bunga: .......................................... ..
    14) Agama: .............................................. ........ ..
    15) Apakah Andari checklist Verifikasi SEBELUM ........................................... . ..
    16) Tanggal lahir: ........................................
    Ibu

    ReplyDelete
  144. * Adakah anda memerlukan pinjaman segera?
    * Pembayaran balik bulanan bermula dalam tempoh 8 bulan selepas anda telah mengumpul pinjaman dalam akaun bank anda.
    * Kadar faedah yang rendah 2%
    * Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) tempoh.
    * Syarat-syarat pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan.
    * Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas menghantar permohonan pinjaman
    Anda boleh mengharapkan jawapan yang awal kurang daripada 24 jam, dan ***.
    *** Pembiayaan dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang kami perlukan.
    daripada anda Hubungi kami sekarang Email: trustloan87@gmail.com

     
    BEST REGARD,
    Mr.Anthony Dave.
    Trust Loan Company
    Email trustloan87@gmail.com

    ReplyDelete
  145. Kami ingin memberitahu masyarakat umum bahwa Evelyn Harrison Pinjaman Perusahaan saat ini memberikan pinjaman pada tingkat yang terjangkau dari suku bunga tahunan 2%. Kami memberikan jumlah pinjaman minimal 10,000.00 EUR dan jumlah maksimum sebesar 100.000.000,00 EUR. Jika Anda membutuhkan pembiayaan untuk ekspansi bisnis, tujuan pertanian, pembayaran utang dan pinjaman pendidikan maka kita dapat sangat membantu dan bantuan untuk Anda. Untuk bertanya lebih lanjut tentang program kredit kami kami menyarankan Anda menghubungi email resmi kami yang tercantum di bawah:
    evelynharrisonloancompany@gmail.com

    ReplyDelete
  146. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? Kita
    memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    ReplyDelete
  147. Tuan Nyonya
    Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
    Keuangan *
    * Home Loan
    * Investasi Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Konsolidasi hutang
    * Line of Credit
    * Kedua Mortgage
    * Akuisisi kredit
    * Personal Loan
    Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
    Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
    dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete
  148. Halo, semua orang, silakan, saya Marshal William Aku cepat ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian saya bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk sebuah perusahaan kredit yang benar-benar mengubah hidup saya, saya Presiden / CEO Golf kios Oil kapal saya tenggelam di laut lepas dengan orang kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan kesulitan keuangan setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di online dan di aula perbankan dan saya telah ditipu dari $ 51.500 USD, yang diatur kembali ke bisnis saya, Bank juga ditunda. Aku menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari Badan pinjaman asli dan siap untuk membantu saya menyelesaikan mesin pabrik saya kredit dan tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk beralih ke Kelimpahan teman Insinyur Holk adalah saran saya untuk bagaimana mendapatkan pinjaman dari perusahaan pinjaman online kami berbicara tentang hal itu dan dia concluded.so menghubungkan saya dengan seorang wanita bernama Mrs Aasimah Aadila yang merupakan Pendiri / CEO / Presiden I diterapkan untuk jumlah pinjaman dari (Firm aasimahaadilaahmed.Loan) saya diterapkan untuk $ 620,000 pada tingkat bunga rendah itu disetujui tanpa stres dan persiapan dibuat untuk transfer dana untuk pinjaman saya ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari dua (2) hari dan pinjaman disetorkan ke rekening bank saya, saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah $ 620.000 saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang dapat memberikan apa yang diinginkan hatiku Banyak terima kasih Nyonya Aasimah Aadila untuk membuat hidup yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk ramah menghubungi Mrs melalui e-mail (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda. Jadi terima kasih banyak untuk Anda mengambil waktu Anda untuk membaca tentang keberhasilan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda Semoga Tuhan menjawab prayer.Email Anda (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
    Marshal William
    Presiden / CEO Golf kios Oil

    ReplyDelete
  149. Selamat siang.

    Aku tidak bisa menyembunyikan kesaksian besar ini yang terjadi dalam hidup saya, saya akan senang semua orang tahu ini dan menjadi bagian dalamnya juga. Saya MR. HAKIM SMITH dengan nama, saya tinggal di Texas, United State of America. Saya ingin berterima kasih MR. FRANCIS JOHNSON karena kebaikannya pada kehidupan keluarga saya.

    Aku tidak pernah tahu bahwa masih ada pemberi pinjaman bagus seperti ini di internet dan bumi di sini. Hanya beberapa Bulan Kembali, saya dalam mencari pinjaman sebesar $ 100, 000, 00 karena saya kehabisan uang untuk makan dan sewa. Saya scammed $ 6.800 Dolar dan saya memutuskan untuk tidak melibatkan diri dalam bisnis seperti lagi tapi Teman saya memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman karena penampilan dan perbuatan saya.

    Dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak tertarik dari kesepakatan pinjaman lagi tapi dia mengatakan kepada saya bahwa masih ada pemberi pinjaman baik yang ia akan merekomendasikan saya untuk, dan saya membuat sidang dan saya sangat berterima kasih beruntung aku hari ini, aku diberi jumlah pinjaman sebesar $ 100,000.00usd, oleh Perusahaan besar ini (FRANCIS JOHNSON COPORATIVE pINJAMAN PERUSAHAAN) yang dikelola oleh MR. FRANCIS JOHNSON Jika Anda membutuhkan pinjaman asli atau legit atau bantuan keuangan dan Anda dapat diandalkan dan dipercaya mampu membayar kembali pada saat jatuh tempo dana saya akan menyarankan Anda untuk, menghubungi dia melalui: (CORPORATIVELOANCOMPANY @ GMAIL. COM) Dan Anda akan bebas dari penipuan di internet.

    Semua berkat MR. FRANCIS JOHNSON Anda adalah orang yang menghapus saya dan keluarga saya keluar dari kemiskinan. Alasan mengapa saya melakukan ini itu, saya berjanji MR. FRANCIS JOHNSON perusahaannya bahwa jika saya benar-benar mendapat pinjaman saya, saya akan advertize perusahaannya dan membawa pelanggan untuk perusahaannya. Menghubunginya via (CORPORATIVELOANCOMPANY@GMAIL.COM) untuk Kredit Anda telah mencari.

    ReplyDelete
  150. Witam, jestem Pan Chris Jones, prywatne pożyczki pożyczkodawcy, którzy oferują pożyczki wyjątkową okazję. Trzeba pilnie pożyczki na spłatę zadłużenia, lub jeśli potrzebujesz pożyczki, aby poprawić swój biznes? Zostały one odrzucone przez banki i inne instytucje finansowe? Czy masz potrzebę kredyt konsolidacyjny lub kredyt hipoteczny? Przyglądając się, bo tu wykonujemy wszystkie swoje problemy finansowe, to już przeszłość. Mamy pożyczył pieniądze do zainwestowania tych, którzy potrzebują wsparcia finansowego, aby zapłacić za złych kredytów lub potrzebują pieniędzy rachunek, w tempie 2% w firmie. Chcę używać tego medium poinformować, że możemy stworzyć niezawodne i beneficjenta pomocy i byłby gotów zaoferować pożyczkę. Aby skontaktować się z nami poprzez e-mail dzisiaj: joneschrisloan@gmail.com)

    ReplyDelete
  151. Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,.
    Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

    ReplyDelete
  152. Hello Pencari Pinjaman,
    Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis, pinjaman Utang? Membeli mobil atau rumah? Jika ya tidak khawatir lagi, Untuk kami menawarkan semua jenis pinjaman pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%, tanpa agunan dan tanpa pemeriksaan kredit. Kembali kepada kami jika Anda membutuhkan pinjaman cepat dengan informasi di bawah.
    (1) Nama:
    (2) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    (3) Durasi Pinjaman:
    (4) Nomor Telepon:
    (5) Negara:
    (6) Negara:
    Hubungi kami sekarang via Email hari ini: kathleenfosterloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  153. Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,.
    Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

    ReplyDelete
  154. Halo, saya Mr JONES CHRIS, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: joneschrisloan@gmail.com)

    ReplyDelete
  155. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, hutang pinjaman konsolidasi, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll .. Atau Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan. Anda di tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda! Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. . Silahkan hubungi kami melalui email: (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) Terima kasih, Catatan, tidak ada biaya pendaftaran diperlukan di perusahaan kami
    Isi form.Data Pemohon:
    1) Nama Lengkap: .......................
    2) Negara: .............................
    3) Alamat: ...........................
    4) Negara: ..............................
    5) Jenis Kelamin: ..................................
    6) Status Perkawinan: .........................
    7) Pekerjaan: ................................
    8) Nomor telepon: ........................................
    9) POSISI Saat Penyanyi di Tempat kerja: ......................
    10) Pendapatan Bulanan: ............................
    11) Jangka Waktu Pinjaman Dibutuhkan: ........................
    12) Durasi Pinjaman: ............................................. ......
    13) Tujuan Pinjaman: ..................................
    14) agama: .............................................. .......
    15) Apakah Andari sebelumnya diterapkan; ...........
    16) Tanggal lahir; ...........................................
    (Aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
    ibu

    ReplyDelete
  156. Halo semua. Apakah Anda secara finansial bawah dan Anda membutuhkan pinjaman untuk bisnis Anda? di sini adalah tempat yang tepat untuk datang. Anda Butuh mendesak pinjaman untuk melunasi utang atau utang Anda-Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda pernah ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan konsolidasi pinjaman atau hipotek? Tidak terlihat lagi karena kita berada di sini untuk semua masalah keuangan Anda di masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit yang buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, berinvestasi dalam usaha sebesar 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami menyediakan bantuan yang dapat diandalkan dan Penerima dan akan bersedia menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (devyajjaade.loanfirm@gmail.com) Terima kasih, Catatan, tidak ada biaya pendaftaran diperlukan di perusahaan kami
    Peminjam DATA S
    1) Nama Lengkap: ............................................. ..........
    2) Negara: .............................................. .............
    3) Alamat: .............................................. ............
    4) Negara: .............................................. ................
    5) Sex: .............................................. ..................
    6) Status Pernikahan: ............................................. ....
    7) Bekerja: .............................................. .......
    8) Nomor Telepon: ............................................. ...
    9) Posisi di tempat kerja: .....................
    10) Pendapatan Bulanan: .............................................
    11) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....................................
    12) Durasi Pinjaman: ............................................. ...
    13) Tujuan Pinjaman: ............................................
    14) Agama: .............................................. ..........
    15) Apakah Anda menerapkan sebelum ................................
    16) Kartu Identitas.....................................................
    (devyajjaade.loanfirm@gmail.com)
    Devy Ajja
    ibu

    ReplyDelete
  157. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang Anda, Anda perlu meminjam uang untuk meningkatkan komersialisasi organisasi Anda? Atau Anda ditolak kredit dari bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan, atau tidak? Anda perlu berbagi beban pinjaman atau hipotek? Anda memiliki lokasi yang tepat untuk utang Anda di sini! Hollings Oz pinjaman perusahaan pinjaman kepada orang-orang terkenal - dan terkenal.
    Manfaat yang rendah dan dapat diterima dari 2% tanpa colerteral.
    Silahkan hubungi kami di E-mail kami hari ini jika Anda perlu meminjam Email urget: Hollingsozloanfirm@gmail.com.

    ReplyDelete
  158. Apakah Anda perlu 100% Loan? Saya dapat melayani kebutuhan keuangan Anda dengan lebih sedikit masalah pengembalian itu sebabnya kami mendanai Anda untuk hanya 2%. apapun Anda situasi, wiraswasta, pensiunan, memiliki peringkat kredit yang buruk, kami dapat membantu. pembayaran yang fleksibel lebih 3 sampai 20 years.Contact kami di: joycerolandloancompany@gmail.com

    1 Nama Lengkap: ............................
    2 Kontak Alamat: .......................
    3 Jumlah Pinjaman: ....................
    4. Durasi Pinjaman ...................
    5. Nomor Telepon Langsung: .................

    Salam,
    Ibu Joyce

    ReplyDelete
  159. Nama saya Mrs Omar Zainab, saya seorang Uang pemberi pinjaman pribadi yang
    diizinkan untuk memberikan pinjaman kepada individu, bisnis pria dan wanita
    dan juga untuk perusahaan-perusahaan yang membutuhkan bantuan keuangan di Indonesia dan di seluruh dunia. Bank dan lembaga keuangan lain mungkin gagal, tapi perusahaan saya di sini untuk menghapus s air mata Anda. Apapun kebutuhan pinjaman Anda, jangka panjang atau pinjaman jangka pendek, pribadi
    atau hipotek, kami siap untuk berbicara dengan Anda tentang bagaimana kami dapat memenuhi Anda
    kebutuhan, dan bagaimana Anda bisa mendapatkan pinjaman ini melalui transfer bank atau cek kasir
    telah mengirimkan kepada Anda. Biarkan kami membantu Anda mengatur pembiayaan dan juga mendapatkan pinjaman sangat sah
    kami offere baik pinjaman aman dan tidak aman.
    Durasi Pinjaman: 6-15 thn maksimum
    Jumlah pinjaman: $ 300- $ 55Million
    Silahkan hubungi kami hari ini dengan mengirimkan email ke email berikut
    alamat.
    EMAIL: omarzainabloanfirm@yahoo.com

    ReplyDelete
  160. Halo, semua orang, silakan, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian saya bagaimana Tuhan mengarahkan saya ke pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan keuangan kesulitan . Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu sebesar $ 5.500 USD, saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online pemberi pinjaman yang legit di kredit dan tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke teman saya untuk saran tentang cara untuk mendapatkan pinjaman online, kami membicarakan hal itu dan kesimpulan kami bercerita tentang seorang wanita bernama Mrs Rebecca Williams yang merupakan Pendiri / CEO RebeccaWilliamsLoanFirm. Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman dari ($ 35.000) dengan tingkat bunga rendah, itu mudah disetujui tanpa stres dan persiapan dibuat untuk transfer dana pinjaman saya ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari dua (2) hari dan pinjaman itu disetorkan ke rekening bank saya.
    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah $ 35.000.

    Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman kredit nyata saya dengan saya yang mampu memberikan keinginan hati saya. Banyak terima kasih kepada Ibu Rebecca Williams untuk membuat hidup yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik dalam mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Rebecca Williams melalui e-mail rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda.


    Jadi terima kasih banyak karena Anda telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang keberhasilan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Aku bernama Susanti, Anda dapat menghubungi saya untuk lebih arahan melalui email saya: susantiutamij@gmail.com. Terima kasih

    ReplyDelete
  161. Halo semua, kami ceo dari alyssa lender deborah saat memberikan pinjaman kepada pelamar kami untuk membantu mereka booming bisnis menerjang mereka, membayar tagihan Anda, Yang kita butuhkan adalah beberapa informasi tentang Anda dengan tingkat bunga 2%. Jadi hubungi kami di alyasaadaburahlenders@gmail.com

    ReplyDelete
  162. Hello, nama Sasha Ahmad, mangsa penipuan di tangan pemberi pinjaman, paling penipuan RM29,000 saya semua kerana saya perlu RM100.000. modal yang besar, saya hampir mati, saya tidak mempunyai tempat untuk pergi, perniagaan saya hancur dalam proses saya kehilangan anak saya .. Saya tidak boleh berdiri again..all ini berlaku pada bulan Januari 2016, tidak semua saya mearnt rakan yang memperkenalkan saya kepada ibu Puan Tracy baik yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman dalam syarikat itu, seorang ibu yang baik, saya mahu menggunakan peluang ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Allah terus memberkati anda, saya juga suka untuk menggunakan peluang ini untuk menggalakkan rakan-rakan Indonesia, bahawa terdapat banyak penipuan di luar sana, jika anda memerlukan pinjaman dan pinjaman hanya mendapat pemeriksaan cepat melalui Cik Tracy melalui e-mel: tracybanksloanfirm@gmail.com, anda boleh hubungi saya melalui e-mel ini; sashaahmad247@gmail.com maklumat yang anda perlu tahu. sila dia satu-satunya orang yang boleh dipercayai dan boleh dipercayai.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  163. Halo, saya ban vera, pemberi pinjaman pinjaman pribadi. Apakah Anda dalam utang yang buruk? Anda tertarik untuk mendapatkan apapun jumlah pinjaman? Anda ingin memperluas bisnis Anda, membayar tagihan Anda, renovasi rumah, atau jika Anda memerlukan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang dipahami. penuh waktu jaminan kami, juga Anda dapat menjadi mitra dalam perusahaan ini dengan mendaftar dengan kami, terpercaya dan diperlakukan di bawah hukum dipandu bangsa bersatu
    hubungi perusahaan (kita) melalui email: (tyesveraloanlink@gmail.com)

    ReplyDelete
  164. Halo semua, saya Liza Teddy dari Indonesia silahkan saya saran Anda semua di sini untuk tidak mengajukan pinjaman di setiap perusahaan pinjaman atau kreditur di situs ini, tidak mengisi setiap perusahaan pinjaman di situs ini semua orang di sini adalah palsu, Penipu dan curang, bahkan beberapa kesaksian di sini semua palsu, mereka adalah orang-orang yang sama melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi harap berhati-hati untuk tidak jatuh sebuah tertipu, saya telah ditipu 5 kali dari sekitar Rp82 juta untuk semacam biaya transfer, Pajak, Asuransi dan semua, tapi setelah pembayaran saya saya tidak mendapatkan pinjaman saya, sebaliknya mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi. Tapi Allah begitu bersyukur bahwa saya kemudian mendapat pinjaman dari Perusahaan yang teman saya bekerja di Arab Saudi, (Aasimah Aadila Firm Loan), mereka adalah perusahaan terkemuka sekarang di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman lebih baik pergi ke perusahaan di Arab Saudi atau jika Anda memiliki teman kemudian memberitahu mereka untuk membantu Anda dalam menghubungi mereka untuk pinjaman oke, yang sangat sederhana untuk mendapatkan dan hanya 1% tanpa agunan. Ini adalah email mereka (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) Anda dapat menghubungi mereka baik-baik saja hanya dengan Aplikasi Anda dengan mereka Anda akan mendapatkan pinjaman Anda kurang dari 24 jam, cepat dan Genuine saya melakukan semua ini untuk membantu negara saya dari penipuan,email saya adalah teddyliza2020@gmail.com hubungi saya untuk info lebih lanjut, saya bersedia untuk membantuTuhan memberkati kalian semua

    ReplyDelete
  165. Halo teman-teman saya dan keluarga, silahkan saya ingin Anda semua untuk menjadi sangat berhati-hati dalam internet. saya akan saran Anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet karena tidak semua dari mereka adalah nyata, mereka adalah scam, mereka akan meminta Anda untuk mengirim uang untuk Pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan masih Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda, mereka semua pencuri. saya telah menjadi korban dalam 3 pemberi pinjaman yang berbeda di sini dan saya mengirim jumlah pelukan uang karena saya benar-benar ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercaya sebagai pertama kalinya, tetapi saya tidak bisa mendapatkan pinjaman dari mereka. Silahkan Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan tertipu seperti saya, jika Anda benar-benar ingin menerapkan di internet, hanya ada satu pemberi pinjaman kredit saya yang percaya begitu banyak karena setelah saya mencoba beberapa tempat dan saya tertipu, saya begitu banyak dalam sakit karena saya memiliki banyak utang untuk membayar, jadi teman saya di kantor membantu saya keluar untuk mencari pemberi pinjaman kredit nyata dan sah dan kami menemukan pemberi pinjaman pinjaman baru ESTHER JONES, dan kami diterapkan di perusahaan, jadi saya teman adalah orang yang membantu saya untuk mengikuti semua peraturan dan regulasi dan kepada Allah kemuliaan saya mendapat pinjaman dari perusahaan sekitar 422 juta. jadi jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi ESTHER JONES dan mengikuti aturan dan regulasi dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam, Anda bisa menghubunginya di email nya di estherjones.lenders@gmail.com.

    Anda masih dapat menghubungi saya di email saya di yulia.suryanto@gmail.com

    ReplyDelete
  166. Adakah anda memerlukan pinjaman kredit kewangan yang mendesak?
    * Pemindahan Sangat cepat dan serta-merta ke akaun bank anda
    * Bayaran balik bermula lapan bulan selepas anda mendapatkan wang
    akaun bank
    * Kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
    * Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
    * Terma pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan
    *. Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas mengemukakan permohonan pinjaman
    Anda boleh mengharapkan jawapan awal kurang dari 24 jam
    pembiayaan dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang mereka perlukan
    dari awak.

    Hubungi sah dan syarikat amanah berlesen yang dibenarkan
    bahawa bantuan kewangan kepada negara-negara lain.
    Untuk maklumat dan pinjaman lebih permohonan membentuk perniagaan bersama, melalui

    e-mel: trustloan87@gmail.com


    BEST REGARD,
    Mr.Anthony Dave.
    Trust Loan Company
    Email trustloan87@gmail.com

    ReplyDelete
  167. Jika Anda membutuhkan pinjaman mendesak?

    * Sangat cepat dan mendesak transfer ke rekening bank Anda.
    * Pembayaran dimulai enam bulan setelah Anda mengumpulkan uang ke rekening bank Anda.
    * Suku bunga rendah 2%
    * Payback jangka panjang (1-20 tahun) durasi.
    * Persyaratan pinjaman Fleksibel dan pembayaran bulanan.

    Hubungi hukum perusahaan pinjaman berlisensi dan berwenang untuk memberikan bantuan keuangan kepada negara manapun.
    Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendapatkan formulir aplikasi pinjaman pelanggan kami, hubungi kami melalui e-mail melalui: kathleenfosterloanfirm@gmail.com

    Kami menyesuaikan solusi keuangan terstruktur untuk kelompok yang dipilih dari klien dan investor. reputasi yang sangat baik untuk menyediakan kelas produk pinjaman keuangan dengan layanan pelanggan yang luar biasa.
    Kami adalah SAH, FAST & TERPERCAYA ..

    HUBUNGI KAMI SEKARANG UNTUK PINJAMAN CEPAT ANDA.

    ReplyDelete
  168. Halo, semua orang, silakan, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian saya bagaimana Tuhan mengarahkan saya ke pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan keuangan kesulitan . Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu sebesar $ 5.500 USD, saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online pemberi pinjaman yang legit di kredit dan tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke teman saya untuk saran tentang cara untuk mendapatkan pinjaman online, kami membicarakan hal itu dan kesimpulan kami bercerita tentang seorang wanita bernama Mrs Rebecca Williams yang merupakan Pendiri / CEO RebeccaWilliamsLoanFirm. Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman dari ($ 35.000) dengan tingkat bunga rendah, itu mudah disetujui tanpa stres dan persiapan dibuat untuk transfer dana pinjaman saya ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari dua (2) hari dan pinjaman itu disetorkan ke rekening bank saya.
    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah $ 35.000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman kredit nyata saya dengan saya yang mampu memberikan keinginan hati saya. Banyak terima kasih kepada Ibu Rebecca Williams untuk membuat hidup yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik dalam mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Rebecca Williams melalui e-mail rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda.
    Jadi terima kasih banyak karena Anda telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang keberhasilan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Aku bernama Susanti, Anda dapat menghubungi saya untuk lebih arahan melalui email saya: susantiutamij@gmail.com. Terima kasih

    ReplyDelete
  169. Halo semua, saya Liza Teddy dari Indonesia menyenangkan aku saran Anda semua di sini tidak untuk mengajukan pinjaman di setiap perusahaan atau pemberi pinjaman di situs ini, tidak mengisi setiap perusahaan pinjaman di situs ini orang-orang di sini adalah palsu, menipu dan penipuan, bahkan beberapa kesaksian di sini adalah semua palsu, mereka adalah orang yang sama yang melakukan itu semua, mereka masih orang yang sama melakukannya. jadi harap berhati-hati untuk tidak jatuh sebuah ditipu atau menipu sesama indonesia, saya ditipu empat kali sekitar Rp82 juta untuk biaya pendaftaran, transferfee, biaya pajak dan asuransi biaya, tapi setelah pembayaran saya saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tetapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi, itu akan menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa tidak ada undang-undang keuangan atau aturan untuk biaya ini dalam memperoleh pinjaman dari bank, pemberi pinjaman atau perusahaan tapi Allah sangat bersyukur bahwa saya kemudian menerima pinjaman dari perusahaan yang seorang teman saya yang bekerja di Arab Saudi, (AASIMAHA Adila AHMED pinjaman Firm), mereka adalah perusahaan terkemuka sekarang di Asia, mereka berada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan tertipu, jadi jika Anda memerlukan kredit yang lebih baik pergi ke perusahaan di Arab Saudi atau jika Anda memiliki teman-teman dan memberitahu mereka untuk membantu Anda untuk menghubungi mereka untuk pinjaman, oke, yang Anda dapat memperoleh sangat sederhana untuk mendapatkan pinjaman serendah 1% tanpa agunan atau penjamin. Ini adalah email mereka (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com) Anda dapat menghubungi mereka dengan aplikasi Anda baik-baik saja dengan mereka Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam, Genuine cepat dan saya harus membantu penipuan negara saya, email saya adalah (teddyliza2020 @ gmail.com) hubungi saya untuk info lebih lanjut, saya siap untuk membantu Tuhan memberkati Anda semua.
    TOLONG DICATAT. NO BIAYA PENDAFTARAN, NO TRANSFER BIAYA, NO Biaya PAJAK, NO ASURANSI FEE) pemberi pinjaman real atau perusahaan tidak mengumpulkan biaya ini.

    ReplyDelete
  170. Hello Pencari Pinjaman,
    Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk memulai bisnis, pinjaman Utang? Membeli mobil atau rumah? Jika ya tidak khawatir lagi, Untuk kami menawarkan semua jenis pinjaman pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%, tanpa agunan dan tanpa pemeriksaan kredit. Kembali kepada kami jika Anda membutuhkan pinjaman cepat dengan informasi di bawah.
    (1) Nama:
    (2) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan:
    (3) Durasi Pinjaman:
    (4) Nomor Telepon:
    (5) Negara:
    (6) Negara:
    Hubungi kami sekarang via Email hari ini: kathleenfosterloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  171. Terpujilah Allah, perusahaan pinjaman Cahya adalah salah satu independen terkemuka di seluruh dunia. Kami mapan dan selama bertahun-tahun kami telah mengembangkan pemahaman yang baik tentang kebutuhan dan kebutuhan individu. Kami berkomitmen untuk memperlakukan pelanggan kami cukup dan menawarkan layanan yang profesional, ramah dan membantu. prosedur kami dirancang untuk cocok Anda, untuk memastikan bahwa kami menawarkan produk yang sesuai dengan kondisi Anda, formalitas dikurangi seminimal mungkin, dan bersama-sama dengan pendekatan yang fleksibel untuk setiap program, pastikan Anda menyelesaikan permintaan pinjaman Anda. Kami telah membantu pelanggan mengubah dan memperbaiki kehidupan mereka selama lebih dari 47 tahun dan kami benar-benar independen, kita berada dalam posisi yang unik untuk menawarkan berbagai pinjaman untuk semua jenis bisnis dan individu. Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda dan kepuasan Anda sangat penting bagi kami. Itulah sebabnya kita harus memberikan pinjaman dengan bunga 2%, Jadi kembali kepada kami hari ini jika Anda tertarik dengan layanan Email kami: cahya.creditfirm@gmail.com .... kebahagiaan Anda adalah sukacita kita.

    ReplyDelete
  172. Halo semua, kami ceo dari alyssa lender deborah saat memberikan pinjaman kepada pelamar kami untuk membantu mereka booming bisnis menerjang mereka, melunasi fudbills sone d Anda, Yang kita butuhkan adalah beberapa informasi tentang Anda dengan tingkat bunga 2%. Jadi hubungi kami di alyasaadaburahlenders@gmail.com

    ReplyDelete
  173. Halo semua, kami ceo dari alyssa lender deborah saat memberikan pinjaman kepada pelamar kami untuk membantu mereka booming bisnis menerjang mereka, melunasi fudbills sone d Anda, Yang kita butuhkan adalah beberapa informasi tentang Anda dengan tingkat bunga 2%. Jadi hubungi kami di alyasaadaburahlenders@gmail.com

    ReplyDelete
  174. Adakah anda memerlukan pinjaman kredit kewangan yang mendesak?
    * Pemindahan Sangat cepat dan serta-merta ke akaun bank anda
    * Bayaran balik bermula lapan bulan selepas anda mendapatkan wang
    akaun bank
    * Kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
    * Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
    * Terma pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan
    *. Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas mengemukakan permohonan pinjaman
    Anda boleh mengharapkan jawapan awal kurang dari 24 jam
    pembiayaan dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang mereka perlukan
    dari awak.

    Hubungi sah dan syarikat amanah berlesen yang dibenarkan
    bahawa bantuan kewangan kepada negara-negara lain.
    Untuk maklumat dan pinjaman lebih permohonan membentuk perniagaan bersama, melalui

    e-mel: trustloan87@gmail.com


    BEST REGARD,
    Mr.Anthony Dave.
    Trust Loan Company
    Email trustloan87@gmail.com

    ReplyDelete
  175. Adakah anda memerlukan pinjaman kredit kewangan yang mendesak?
    * Pemindahan Sangat cepat dan serta-merta ke akaun bank anda
    * Bayaran balik bermula lapan bulan selepas anda mendapatkan wang
    akaun bank
    * Kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
    * Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
    * Terma pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan
    *. Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas mengemukakan permohonan pinjaman
    Anda boleh mengharapkan jawapan awal kurang dari 24 jam
    pembiayaan dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang mereka perlukan
    dari awak.

    Hubungi sah dan syarikat amanah berlesen yang dibenarkan
    bahawa bantuan kewangan kepada negara-negara lain.
    Untuk maklumat dan pinjaman lebih permohonan membentuk perniagaan bersama, melalui

    e-mel: trustloan87@gmail.com


    BEST REGARD,
    Mr.Anthony Dave.
    Trust Loan Company
    Email trustloan87@gmail.com

    ReplyDelete
  176. Saya Mrs Queen pemberi pinjaman pinjaman pribadi, kami memberikan pinjaman pada tingkat 2%
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda?
    Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis,
    pinjaman untuk membayar tagihan,
    Kami di sini untuk memberikan pinjaman dari jumlah apapun, silahkan hubungi kami melalui alamat perusahaan:
    queendanielloanfirm@gmail.com Tuhan memberkati.

    ReplyDelete
  177. Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 1,5%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

    ReplyDelete
  178. Banyak dari mereka yang mengatakan pemberi pinjaman semua palsu, saya adalah korban dari scammers internet selama 6 bulan. kemudian saya tought bahwa hidup saya telah berakhir. jadi saya mengunjungi situs pengumuman dari pinjaman satu hari, dan saya datang di sebuah Nyonya besar, CAHYA KIRANA, pinjaman iklan dan saya mengambil iman dan mengajukan permohonan pinjaman dari € 30.000, setelah mengisi formulir dan semua proses telah berhasil dilakukan , saya meminta untuk membayar biaya biaya transfer dan saya juga mengambil iman dan membayar biaya, sayangku untuk saya sangat mengejutkan. dia memberi saya pinjaman dari € 30.000 dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% dan juga tanpa agunan yang, selama hidup saya dan pinjaman saya siap, dalam waktu 72 jam saya punya uang di rekening saya tanpa masalah. Alasan mengapa saya membuat kesaksian ini untuk hari ini, karena dia telah mengubah semua kesedihan saya untuk sukacita dan tawa. wanita sebagai bagi saya, dia adalah Allah yang dikirim untuk membantu saya. dia menemukan lebih lanjut, hubungi hari ini sayangku Saudara-saudara perempuan dan Anda akan puas dengan kehidupan lagi dan semua kehidupan saya saya akan sangat greatfull padanya. Hubungi Ibu Cahya di Email dan mendapatkan pinjaman hari ini .. cahya.creditfirm@gmail.com ,,,, Anda juga dapat menghubungi saya di kasihbambang2012@gmail.com untuk lebih jelasnya!

    ReplyDelete
  179. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita dan Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda ?? Apakah Anda membutuhkan modal untuk memulai bisnis? Apapun masalah pinjaman Anda mungkin, di sini datang bantuan Anda karena kami menawarkan pinjaman kepada individu dan perusahaan pada tingkat bunga rendah dan terjangkau, dan kami juga menawarkan tingkat yang besar dan istilah fleksibel. mengetahui bagaimana ini bisa membantu dan membimbing Anda untuk transaksi dana pinjaman yang sukses.
    Hubungi kami hari ini di (bernardsteveloanfirm@gmail.com atau bernardsteveloanfirm@hotmaill.com) untuk mendapatkan pinjaman Anda hari ini.

    ReplyDelete
  180. Ini adalah kesaksian kepada masyarakat secara keseluruhan. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang persiapan mendapatkan pinjaman online.
    Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
    Saya Dihubungi Dubril Badan Kredit Ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari Preferred pinjaman pada tingkat bunga 2%.
    Hubungi via email Dubril Badan Kredit di dubrilloanfirm@gmail.com.
    Jika Anda membutuhkan bantuan atau informasi Acerca bagaimana untuk pergi tentang proses kredit, silahkan hubungi saya melalui email saya bfadilah8@gmail.com.
    Tuhan memberkati Anda.

    ReplyDelete
  181. Kemuliaan Jadilah Untuk Allah,
    saudara-saudara saya, hidup saya telah diberi makna lagi, setelah ditipu di sini di internet selama berbulan-bulan saya akhirnya mendapatkan pinjaman asli yang meyakinkan saya tentang perusahaan dan memberi saya pinjaman dari Rp500.000.000,00 untuk kejutan terbesar saya untuk hanya tingkat bunga 2%, saudara-saudara yang kukasihi yang membutuhkan pinjaman nyata dan asli, saya di sini untuk memberikan saran dan untuk mengarahkan Anda semua untuk menghubungi ibu cahya sekarang email nya di cahya.creditfirm@gmail.com dan saya menjamin Anda Anda akan sangat senang mengetahui dia, dia begitu bebas dan mudah untuk melakukan bisnis dengan jika hanya Anda yang bisa membebaskan pikiran Anda dan bekerja dengan dia tanpa takut, pada awalnya saya takut karena saya diberitahu untuk membayar biaya tapi aku dan hari ini saya sangat bahagia lagi dengan kehidupan dan bahkan Anda terlalu sayang. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di jesisca2006@gmail.com
    Allah Bantu kami Semua.

    ReplyDelete
  182. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk investasi yang lebih besar? Pinjaman untuk ekspansi bisnis? Pinjaman untuk investasi baru? Pinjaman untuk melunasi utang jangka panjang dan tagihan. Cari tidak lebih, kita pemberi pinjaman dalam hubungannya dengan bank dan jaminan penawaran yang transparan, menawarkan pinjaman dengan bunga rendah, non agunan. Kami di sini untuk menempatkan dan mengakhiri kemiskinan dan pengangguran, karena setiap orang memiliki / potensi sendiri. Hubungi kami hari ini dan Anda akan menjadi salah satu pelanggan kami yang terhormat. Email: gloryloanfirm@gmail.com Terima kasih sudah datang.

    ReplyDelete
  183. Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita?
    Apakah Anda dalam kekacauan finansial atau tidak perlu uang untuk memulai Action Anda sendiri? Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar dari Account atau memulai bisnis yang baik? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah, Anda merasa sulit untuk mendapatkan modal A pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya. hubungi kami sekarang untuk mendapatkan pinjaman Anda dengan rincian di bawah ini. + 447O87662327 atau bisa email kami sekarang di
    dewiahmad.loanfirm@gmail.com

    ReplyDelete

 

Follower

Facebook Box

Twitter

Copyright © 2010 Distorsi All Rights Reserved
Distorsi | Toko Distorsi | Contact Us | Bonard Alfin's Blog | Merakit Quadcopter